Fakta Kucing
0

Rahasia Kucing yang Sebaiknya Anda Tahu

Rahasia Kucing yang Sebaiknya Anda Tahu

Kucing makhluk yang paling mudah dekat dengan manusia. Meskipun begitu, ada banyak sisi misterius dalam dirinya. Berikut rahasia kucing yang sebaiknya Anda tahu. Ssstt…

Kucing Mempunyai Penglihatan Super

Kucing mempunyai penglihatan yang sangat tajam, sebut saja psychedelic vision. Dia mampu menggunakan spektrum UV untuk memetakan suatu objek.

Kucing melihat  suatu objek dalam bentuk yang sangat detil meskipun berada dalam jarak yang jauh. Penglihatan super ini berguna bagi kucing di alam liar antara lain untuk melihat tanda bekas urine musuhnya.

Maka jangan heran jika kucing Anda tiba-tiba seperti terhenyak saat melihat sesuatu. Dia sedang mengamati objek yang tidak bisa dilihat oleh mata manusia. Mungkin saja dia sedang melihat ‘makhluk halus’. Hiii…

www.rarewallpaper.com

www.rarewallpaper.com

 

Kucing melihat manusia sebagai pelayannya

Jangan terlalu kaget dengan rahasia ini. Kenyataannya memang kucing selalu minta dilayani. Manusia dengan baiknya pun menuruti semua keinginannya.

Bagi kucing manusia yang memeliharanya dianggap sebagai seekor kucing besar tapi lemah. Iya, lemah. Oleh karena itu kucing merasa bertanggung jawab terhadap keselamatan dan kesejahteraan manusianya.

Kucing dengan cepatnya mengirimkan tanda bahaya jika ada sesuatu yang mengancam keselamatan manusianya. Di lain waktu dia membawakan makanan sebagai hadiah, bisa berupa tikus atau hewan buruan lain. Kucing ingin manusianya makan kenyang! So sweet ­čÖé

Kucing memandang manusia sebagai pelayannya, tapi sebagai pelayan yang sangat disayangi.

Via Youtube

Via Youtube

 

Mengeong artinya minta diperhatikan

Sewaktu masih kecil, anak kucing sering mengeong kepada induknya untuk meminta perhatian. Bisa jadi karena lapar, kebelet pup, atau ingin diajak bermain. Ketika sudah dewasa kucing semakin jarang mengeong. Dia merasa sudah besar dan bisa mandiri.

Maka ketika kucing mengeong, perhatikan. Pasti ada hal penting yang ingin dia beritahukan pada Anda.

Via Youtube

Via Youtube

 

Kucing butuh ruang vertikal

Sebagian besar kucing takut pada ketinggian. Tapi anehnya dia selalu mencari tempat yang tinggi sebagai wujud  aktualisasi diri. Berada di tempat yang tinggi dianggapnya sebagai pembuktian kalau dia hebat.

Oleh karena itu kucing-kucing yang sifatnya dominan atau kucing yang ketakutan akan menjadikan tempat yang paling tinggi sebagai tempat favoritnya.

Demikian pula dengan kucing yang ingin menyendiri. Berada di tempat yang tinggi menjadikan kucing merasa aman dan bebas dari gangguan.

Bagaimana dengan kucing kesayangan Cat Lover? Meooow!

Goldtatze.

Goldtatze.

 

Foto : www.freakingnews.com

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Oslo Van Hotten

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *