Berita
0

House of Neko, Rumah Impian Cat Lover

House of Neko, Rumah Impian Cat Lover

Peter Cohen seorang cat lover dari Santa Barbara mempunyai rumah yang sangat nyaman untuk ditinggali bersama dengan 18 ekor kucingya. Rumahnya telah direnovasi dan dibuat sedemikian rupa sehingga kucing-kucingnya bisa beraktivitas dengan leluasa tanpa mengurangi kebersihan dan keindahan rumah. Rumahnya diberi nama “House of Neko”, artinya Rumah Kucing ( Neko : Kucing, Jepang).

Kucing yang ada di rumah ongkel Cohen semuanya adalah kucing yang telah dia rescue. Mereka para kucing malang yang sengaja dibuang orang dan tidak dikehendaki oleh pemilik sebelumnya. Sekarang mereka hidup bahagia di surga kecil yang dibuatkan oleh Ongkel Cohen. Pada awalnya Ongkel Cohen memiliki dua ekor kucing, namun salah satunya tertabrak, maka sejak saat itu dia memutuskan semua kucing yang nanti dipeliharanya akan menjadi kucing indoor.

Ongkel Cohen memerlukan waktu bertahun-tahun dan dana tak kurang dari $40.000 ( 520 juta rupiah) untuk membuatkan berbagai macam ornament seperti terowongan, tempat bertengger, cat walk, cat tree, jembatan, dan lain sebagainya. Rumahnya dilengkapi dengan kamera di barbagai sudut. Perangkat musik pun tak luput disiapkan, dan kucing-kucing bisa asyik mendengarkan nada-nada indah sepanjang hari. Kelihatannya berlebihan bagi orang lain, namun tidak bagi Onkel Cohen. Baginya kucing-kucing di rumahnya telah memberinya cinta yang tulus tanpa syarat, maka begitulah cara ongkel Cohen berterima kasih kepada semua kucingnya. Oh, so sweet..

Berikut video House of Neko :

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Oslo Van Hotten

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *