Kisah Inspiratif
0

Pussy, Kucing Rescue Tampan Dari Balikpapan

https://www.facebook.com/hendylazuardy.hendrawan

https://www.facebook.com/hendylazuardy.hendrawan

Dear catlover, coverboy minggu ini adalah Pussy. Jauh-jauh dia ngobrol bersama MeowMagz dari Balikpapan yang waktunya berbeda satu jam, akibatnya saat dia sudah bangun dan bermain-main, editor Meowmagz masih molor. Hoho. Maafkan ya, Pussy.. kadang harus menunggu, tapi kami teman begadang yang baik bukan? karena disitu jam 12 malam disini masih sore, hehehe..

Namanya Pussy, orang sering salah mengira dia kucing betina padahal kucing jantan. Ongkel Hendy yang baik hati, tidak sombong dan suka menulis pada suatu hari mengadopsi Pussy dari sekolahan yang ada di dekat rumahnya.  Awalnya dia berkeliaran di sekitaran tempat sampah di komplek perumahan tempat ongkel Hendy. Takut tertabrak kendaraan yang berlalu lalang, maka Pussy direscue orang-orang baik disana.

Selalu ada campur tangan Tuhan untuk pertemuan yang penuh pesan. Seakan Pussy mengerti kalau dia akan aman bersama ongkel Hendy, maka saat bertemu pertama kali Pussy menggosok-gosokkan badannya ke kaki ongkel Hendy. Pussy memilih ongkel Hendy untuk merawatnya. Owh, tentu saja ongkel Hendy yang seorang cat lover tak bisa menolak permintaan itu, hatinya langsung meleleh. Dibawalah Pussy pulang dan segera menjadi anggota keluarga baru.

Pussy : ini wajah tampanku.  https://www.facebook.com/hendylazuardy.hendrawan

Pussy : ini wajah tampanku.
https://www.facebook.com/hendylazuardy.hendrawan

Usia Pussy saat ini sekitar 4,5 bulan. Dia sangat aktif dan lincah. Hobinya bermain bola dari kertas yang dilempar. Oleh Pussy bola itu dikejar, digigit dan dibawa kembali ke ongkel Hendy yang mengajaknya bermain. Seperti bermain Frisbee? Hei, Pussy kamu itu anjing atau kucing? Hahaa..

Ongkel Hendy bercerita, meskipun Pussy masih anak-anak, saat dia bermain ke luar rumah dia berani membully kucing-kucing besar yang jauh lebih tua dari dirinya. Semacam preman kecil begitu kah? Bisa dibayangkan kalau Pussy tumbuh dewasa di luaran sana dia akan menjadi kucing alfa, hebat Pussy! Eh, tapi kucing alfa penguasa kadang sering diartikan orang sebagai kucing garong lho, Pussy.. Jadi, lebih aman kamu di rumah saja, membantu Abah Hendy mengerjakan tugas-tugas kuliahnya, hihii..

Bobo penuh gaya.  https://www.facebook.com/hendylazuardy.hendrawan

Bobo penuh gaya.
https://www.facebook.com/hendylazuardy.hendrawan

Bagi ongkel Hendy dan keluarganya si Pussy sangat istimewa. Karena ditemukan dalam keadaan yatim piatu dan masih bayi pula, maka ikatan batin diantara Pussy dan ongkel Hendy begitu kuat. Mungkin perasaan semacam bapak dan anak? Cinta yang murni memang tak mengenal jenis spesies. Ditambah tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan  -walau kadang menjengkelkan- mewarnai seisi rumah ongkel Hendy setiap harinya.

Karena sedang dalam masa kanak-kanak, dan Pussy menemukan dirinya seorang diri di rumah, maka dia sering sekali menggigit badan homan, tidak cuma tangan dan kaki, semua bisa diincarnya! Jongkok pun bisa tiba-tiba diserang dari belakang. Haha. Ongkel Hendy sering kaget dan gemas karena tingkah agresifnya itu. Padahal maksudnya pasti mengajak bermain sekaligus melatih otot-otot dan kekuatan cakar serta taring kan, Pussy? Atau mungkin Pussy meminta seekor adik? Bersabarlah Pussy, abah Hendy akan menemukan adik yang tepat untukmu suatu hari nanti. Hehehe.. Ayo rescue satu lagi, ongkel. Ups!

Pussy dan Abah.  https://www.facebook.com/hendylazuardy.hendrawan

Pussy dan Abah.
https://www.facebook.com/hendylazuardy.hendrawan

Demikian cerita si Pussy. Bagaimana dengan cerita kalian? Semuanya pasti unik dan menarik. Karena manusia dan kucing memiliki hubungan yang istimewa sejak ribuan tahun yang lalu. Jadi, sayangilah kucing-kucing yang datang kepadamu ya. Kucing datang bukan untuk meminta makananmu, tapi untuk melembutkan hatimu. Happy weekend all… Meow!

 

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Oslo Van Hotten

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *