Fakta Kucing
0

5 Jenis Kucing Terbesar Di Dunia

Diantara banyaknya jenis kucing, setidaknya ada sepuluh kucing yang masuk kategori kucing besar. Berikut 5 kucing besar di dunia.

www.pinterest.com

www.pinterest.com

  1. Maine Coons. Kucing tampan berbulu panjang ini dikenal sebagai kucing raksasa. Maine Coons jantan dewasa berat badannya berkisar 6 –9 kg, sedangkan betina 4 – 6 kg. Bulunya yang panjang bisa mencapai 7 cm, sehingga badan maine coons akan terlihat sangat besar.

 

www.cultivatedinfluence.com

www.cultivatedinfluence.com

  1. Savannah. Kucing hasil kawin campur antara kucing liar Afrika ini dikenal memiliki badan badan yang paling panjang. Warna bulunya eksotis membuat penampilan Savannah semakin mempesona.

 

www.furrballzragdolls.com

www.furrballzragdolls.com

  1. Ragdolls. Kucing jenis ini memiliki tiga gen ras sekaligus, yakni Persia, Burmese dan Birman. Badannya besar tapi memiliki sifat-sifat yang lembut dna tahan sakit.

 

pictures-of-cats.org

pictures-of-cats.org

  1. Chausie, merupakan hasil persilangan antara kucing hutan dengan kucing domestic yang berbulu pendek. Chausie senang menjelajah di luar rumah dan tidak suka jika ditinggal sendirian di dalam rumah.
wallpapersource.co

wallpapersource.co

  1. Ragamuffins. Kucing ini merupakan hasil kawin silang Ragdolls dan kucing ras lainnya. Penampilannya sepintas mirip Ragdolls, namun dia memiliki wajah yang lebih manis dan menyenangkan.

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Oslo Van Hotten

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *