Fakta Kucing
0

Bagian Tubuh Kucing Yang Boleh Dan Tidak Boleh Disentuh

Bagian Tubuh Kucing Yang Boleh Dan Tidak Boleh Disentuh

Kepala dan leher

Kucing paling senang jika disentuh bagian kepada dan terutama leher bagian bawahnya. Sentuhan pada bagian kepala mampu menenangkan mereka dan mengurangi tingkat stresnya. Sentuhlah bagian kepala dan leher dengan lembut.

Badan bagian depan

Sentuhan dan elusan pada badan bagian depan juga membuat kucing senang. Namun jika kita menyentuh badan bagian depan secara terus menerus kucing akan menyodorkan kepalanya seolah menyuruh kita untuk menyentuh bagian kepalanya saja.

Pangkal Ekor

Meskipun kucing tidak terlalu menyukai sentuhan pada pangkal ekor, namun dia akan tetap menikmati dan senang saat bagian tersebut disentuh. Bahkan saat sedang masa birahi kucing menyodorkan bagian pangkal ekornya ini untuk disentuh. .

Badan bagian belakang

Daerah sekitar paha dan badan bagian belakang bukanlah tempat favorit untuk disentuh. Kucing akan menolak dan menghindar jika disetuh bagian belakangnya ini.

Perut

Perut merupakan area yang paling unik. Kucing yang menyukai pemiliknya kadang-kadang akan telentang dan meminta untuk disentuh perutnya. Hal ini semacam ungkapan bahwa dia percaya dan mencintai Anda. Namun, kucing tidak suka perutnya disentuh terlalu lama, jika sudah merasa cukup dia akan menggigit kecil agar sentuhan segera dihentikan.

Dua kaki depan dan ekor

Kucing tidak terlalu menyukai jika kaki depannya disentuh. Begitupun dengan ekor.  Jangan mencoba mempermainkan bahkan menarik ekor kucing. Dia akan sangat marah dan berbalik menyerang cat lover.

Kaki Belakang

Jika cat lover menyentuh bagian belakang kaki kucing, maka dia akan langsung menghindar dan mendorong tangan yang menyentuhnya. Bagi kucing sentuhan pada kaki belakang adalah sesuatu yang tidak sopan.

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Oslo Van Hotten

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *