Fakta Kucing
0

Mengapa Kucing Suka Mengintip Orang Mandi?

Mengapa Kucing Suka Mengintip Orang Mandi?

Hehehe. Silahkan cat lover tersenyum membaca judul tulisan ini. Tapi akui sajalah bahwa memang kita sering diintip bahkan diikuti oleh kucing saat sedang melakukan aktivitas-aktivitas yang privacy di kamar mandi. Sia-sia menyuruh mereka pergi menjauh, kucing akan setia menunggu di depan pintu. Dan bila pintunya berlubang, bisa dipastikan mereka mengintip sampai kita selesai. Ah dasar kucing tidak sopan! Tapi kenapa hampir semua kucing melakukan hal itu? Ternyata ada alasannya.

Kamar mandi merupakan area yang paling sering dibersihkan dan berubah-ubah baunya karena aktivitas mandi, mencuci rambut, sikat gigi atau sekedar mencuci tangan dengan sabun antiseptik. Bau kamar mandi akan lebih sering berubah dibanding ruangan yang lain.

Kucing  penasaran dengan bau-bau baru dan mereka sebenarnya ‘kesal’ karena tak bisa menandai kamar mandi dengan aroma mereka sepanjang waktu. Mereka juga khawatir karena setelah kita masuk kamar mandi aroma kita berubah, tidak sama lagi seperti semula. Selain mengintip biasanya mereka mengeong tak jelas tanda khawatir. Padahal kita cuma mandi dan memakai sabun wangi.

Apabila kita mandi menggunakan shower atau bathub dengan air hangat, mereka ingin mengikuti karena suhu udara yang ikut menjadi hangat di sekitar kamar mandi. Kucing menyukai peralatan rumah tangga yang hangat. Kulkas, rice cooker atau alat elektronik lain yang menyala akan menjadi spot favorit mereka untuk menghangatkan badan. Jadi, sekarang Anda tahu kucing mengintip orang mandi bukan karena mereka suka pornografi, tapi semata karena rasa penasaran dan kekhawatiran akan kehilangan yang besar dari mereka pada pemiliknya. So sweet, Meow!

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Cici Mochi

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *