kebersihan
0

Tips Membersihkan Baju dan Perabotan Rumah dari Bulu Kucing

Tips Membersihkan Baju dan Perabotan Rumah dari Bulu Kucing

Melihat ekspresi lucu dan menggemaskan kucing kesayangan membuat cat lover tak bisa menahan godaan untuk tidak memeluk dan menggendongnya. Tanpa disadari bulu-bulu kucing akan jatuh dan menempel di baju dan celana. Apalagi jika pakaian kebetulan berwarna gelap atau hitam.

Demikian juga rumah dan perabotan akan penuh bulu-bulu kucing yang bertebaran dan menempel. Rumah jadi terlihat kotor jika tak rajin membersihkannya. Tapi membersihkan bulu-bulu kucing ternyata tidak mudah, bulu bisa terbang dan jatuh dimana saja. Bagaimana mengatasi masalah bulu ini?

Sedia selalu selotip atau lakban. Ya, bahan berperekat ini sangat ampuh untuk mengangkat bulu-bulu yang menempel di pakaian. Mudah didapat dan harganya pun murah. Gunakan selotip dengan perekatnya di bagian luar pada jari-jari, kemudian mulailah mengambil bulu-bulu bandel yang menempel.

Bersihkan perabotan dengan sarung tangan karet. Sarung tangan karet mempermudah kegiatan membersihkan bulu-bulu yang bertebaran di sofa, meja, dan barang-barang aksesoris rumah. Sarung tangan karet membuat bulu-bulu menempel karena bahan karetnya, dan kini rumah cat lover bisa tetap bersih. Semoga bermanfaat!

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Oslo Van Hotten

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *