Berita
0

Kontestan #MeowStyle Dengan Ekspresi Paling Lucu!

Kontestan #MeowStyle Dengan Ekspresi Paling Lucu!

Dear cat lover, hari ini tepat 10 hari kompetisi foto #MeowStyle MeowMagz berlangsung. Saat tulisan ini dibuat, foto yang masuk sudah tembus 750+. LUAR BIASA! Terima kasih untuk semuanya yang sudah berpartisipasi. Yang belum ikut, kesempatan masih terbuka hingga tanggal 12 Juli nanti. Ayo, siapa takut?

Tim #MeowStyle mendokumentasikan setiap foto yang masuk. Kami tak hendak memberikan kritikan, justru mengapresiasi setiap usaha, sekecil apapun itu. Kalo pun ada saran-saran, itu untuk perbaikan dan untuk yang tertarik teknik fotografi. Dan ada foto-foto yang membuat kami tersenyum bahkan tertawa, sayang rasanya kalau tidak dibagikan pada cat lover semuanya. Mau tau foto mana saja itu? Siapa tahu itu foto kucing kesayangan cat lover!

Unyil – Yanie Dafa Maulana

Unyil : apakah kalian bisa menebak apa yang sedang aku pikirkan?? hmmm…

Unyil - Yanie Dafa Maulana

Ba’ – Harry Soe To

Ba : Ekspresi mengincar mangsa apakah keren buat gaya foto #MeowStyle?

Ba' - Harry Soe To

Better – De Lenu Putri AnHar II

Kata Better, “ingat yaa.. fotoin aku itu harus yang cakep!”

Better - De Lenu Putri AnHar II

Meow (?) – Budi Bin Triyono

Udah ‘greget’ belum nih gaya fotoku??

Budi Bin Triyono

Emeng – Ita Hanika

Emeng : aku mau pamerin gigi putih aja.. kali aja cocok jadi bintang iklan pasta gigi. Aaaaa..

Emeng - Ita Hanika

Hirro Hima

Hirro : Aku mau gaya nyanyi aja ah. Meaaaooowww.. meaaaaouuwww….

Hirro Hima

Khodijah Dijah

Bahahaaaa…! Kalian semua lucu deh! hahahaa.. (ketawa sambil merem!)

Khodijah Dijah

Nuna – D-o Falahi ZA

Woyy!! Ada apaan sik? pada berisik amat. Kalo dapat THR gue mau ikutan juga dong.. hehehh

Nuna - D-o Falahi ZA

Miko – Fitta

Ada kontes foto kucing paling heboh, bro! Ini aku juga disuruh belajar selfie. Udah keren belum ya?

Miko - Fitta2

Ricad – Albertus Agung

OHMYCAT! Aku akan mengincar hadiah #MeowStyle sampai dapat!

Ricad - Albertus Agung

Yang mana favorit cat lover? Semuanya? Oke baiklah, semuanya memang menarik! Meoooww

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Oslo Van Hotten

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *