Berita
0

Kucing Pecinta Alam #MeowStyle

Kucing Pecinta Alam #MeowStyle

Tak hanya membutuhkan makanan dan tempat untuk tidur, kucing juga perlu kegiatan menantang untuk melatih insting supernya. Bagaimana dengan ‘berburu’? Kegiatan ini akan sangat menarik bagi kucing dan tidak pernah membosankan baginya.

Maka sekali-kali berikanlah kesempatan pada kucing kesayangan untuk keluar dan mengenal alam. Berikut 10 foto cantik dari kontestan #MeowStyle yang menunjukkan betapa kucing mencintai tanah, rumput, udara segar dan langit luas.

Miss Monroe – Riyan Sihab

Ssstt.. ada selebriti mau lewat!

Miss Monroe : Tebar pesona ahh.. hihihi

Miss Monroe - Riyan Sihab

Aziza Nandya Puteri

Nyamannya tiduran di rerumputan… Kita nggak kemana-mana, di kebon rumah juga menyenangkan..

Aziza Nandya Puteri

Brenda – Okie Saputra

Brenda : Look around… I feel freeee! Indahnya Indonesia.

Brenda - Okie Saputra

Gading – Mudrikah Nabilah

Gading : Aku wisata di hutan mini a.k.a bonsai. It’s okay!

Gading - Mudrikah Nabilah

Katty – Williyanti Madjid

Katty : Lihat aku, hasil buruanku super keren, bunga pinus!

Katty - Williyanti Madjid

Dwi Ariyanti

Kalo aku mah, hewan buruan jadi teman… Hehe

Dwi Ariyanti

Hime Maneki Neko

Moccha : Aku berburu kupu-kupu, tapi udah nungguin dari tadi kenapa gak lewat-lewat ya? huff…

hime maneki neko

Luwak – Macao Caramella

Luwak : Aku enggak sedang berburu. Cuma mau bilang, akuu.. paling gaanteng sedunia! nyahahaaLuwak - Macao Caramella

Sarofi AntonJr

Hei, hei… lihat aku dong, paling macho sekampungku. Lirikanku maut!

Sarofi AntonJr

Bob Rokhim

Dudut : Apa?? ngaku-ngaku paling ganteng dan macho? Kata Papah, kami berdua yang paling gagah!

Bundel : Iyaa.. cuma kita berdua, yang lain lewat semuaaa

Bob Rokhim.1

Udahlaah.. kok jadi berantem? Semuanya ganteng-ganteng dan cantik-cantik kok! Hehehe. Meow Love Peace.

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Cici Mochi

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *