Fakta Kucing
0

4 Alasan Mengapa Cewek Menyukai Cowok Yang Memiliki Kucing

4 Alasan Mengapa Cewek Menyukai Cowok Yang Memiliki Kucing

Ini adalah fakta yang mengejutkan! Seorang pria yang memiliki kucing atau menyayangi kucing ternyata jauh lebih menarik di mata para wanita dibanding yang tidak memilikinya. Mau tahu apa penyebabnya? Berikut adalah 4 alasannya.

  1. Bisa bertanggungjawab

Kucing dapat hidup hingga 20 tahun, dan memiliki kucing adalah komitmen seumur hidup kucing. Memelihara kucing tidak sekedar memberinya makan, tapi juga memperhatikan kesejahteraan dan kebahagiannya. Bagi wanita, pria yang dapat melakukan semua itu dinilai bisa memikul tanggung jawab yang lebih besar seperti komitmen berkeluarga.

  1. Mampu hidup mandiri

Bukan rahasia lagi, seorang pemilik kucing adalah orang yang memahami arti kemandirian dan kebebasan. Cat lover terbiasa memilih cara hidup dan gayanya sendiri. Perilaku itu bisa jadi meniru sifat indipenden kucing. Wanita mana yang tak suka dengan laki-laki mandiri dan bisa mengambil keputusan sendiri?

  1. Kepribadian yang baik

Kucing tidak bisa diperlakukan dengan kasar, hanya orang-orang yang berhati lembut yang bisa bertahan hidup dengan kucing. Bagaimana tidak? Kucing akan melakukan apapun yang dia ingin lakukan, seperti mengotori rumah atau merusak perabotan. Laki-laki yang bisa menghadapi kucing bisa dipastikan dia seorang yang penyabar dan baik hatinya.

  1. Memiliki cinta yang tulus

Disaat para lelaki yang lain sibuk dengan bermacam hobi machonya, seperti bola, otomotif, atau gadget, laki-laki yang memiliki kucing justru sibuk merawat kucingnya. Apalagi jika kucing yang dirawat berasal dari jalanan atau kucing terlantar, poin plus dari wanita akan bertambah lagi. Wanita akan menilai laki-laki penyayang kucing adalah calon ideal pasangan hidupnya.

Jadi tips mudah bagi para cowok jomblo yang ingin cari pasangan, belajarlah menyayangi dan bertanggung jawab dengan memelihara kucing dulu ya. Nanti para gadis akan datang sendiri pada Anda meminta untuk ‘diadopsi’ juga. Hehehe. Semoga! Meooow.

 

Foto : Adam & Minky. Eliot Khuner. www.nypost.com

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Cici Mochi

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *