Fakta Kucing
0

5 Tanda Manusia Kucing ‘Cat People’

5 Tanda Manusia Kucing ‘Cat People’

Siapa itu Cat People? Cat People adalah orang yang hidupnya tak bisa lepas dari kucing, selalu bersama kucing, dan bahkan mungkin hidupnya hanya untuk kucing. Bagaimana cara mengenali mereka? Berikut 5 tanda manusia kucing – ‘Cat People’ versi MeowMagz.

1. Dia akan menyapa semua kucing

Tanda yang paling menonjol dari seorang cat people adalah dia akan menyapa semua kucing yang ditemuinya. Entah di jalan, di sekolah, di pasar … dimanapun! Tak peduli orang akan menganggapnya ‘sinting’ karena mengajak bicara binatang.

2. Mudah menangis dan emosional saat melihat foto kucing yang teraniaya

Jangan berbagi foto kucing dalam kondisi yang mengenaskan pada teman cat people Anda. Mereka bisa menangis dan galau sepanjang hari. Kucing yang menderita membuat dirinya menderita juga. Jika mereka menemukan kucing terlantar di jalanan, tanpa berpikir panjang pasti akan dibawanya pulang meski dirumahnya sudah ada selusin kucing.

3. Cat people akan memberikan makanan pada kucing dimana saja

Jika sebagian orang merasa terganggu atau bahkan mengusir kucing yang datang saat dia makan di restoran, kebalikannya cat people akan memanggilnya dan memberikan daging yang dipesan. Dia sendiri cukup makan salad.

4. Barang dan propertinya bertema kucing

Cat people akan mengidentikkan dirinya dengan kucing, maka tak heran jika dia ‘berhiaskan’ kucing. Tengok saja baju, tas, sepatu, jepit rambut, bando, kerudung… dan masih banyak lagi. Semakin banyak hiasan kucing semakin membuatnya bahagia. Dia adalah kucing.

5. Kucing adalah cinta pertama dan terakhir cat people

Cat people akan memutuskan siapa pasangannya berdasarkan bagaimana mereka bersikap pada kucingnya. Atau siapa yang disetujui oleh si kucing untuk jadi pasangannya. Maka jika ingin mendekati cat people, dekatilah dulu kucingnya.

Demikian 5 tanda cat people. Kucing tak bisa dijauhkan dari dirinya, namun beruntunglah jika Anda memiliki teman seorang cat people. Kebanyakan mereka adalah orang-orang yang cerdas, romantis, setia dan mandiri. Atau… jangan-jangan Anda sendiri seorang cat people? Meoow.

 

Foto : taylor_swift_cats_commercial_still.jpg

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Oslo Van Hotten

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *