Berita
4

Luar Biasa, Dua Kucing Asal Indonesia Ini Menjelajah Benua Amerika

Luar Biasa, Dua Kucing Asal Indonesia Ini Menjelajah Benua Amerika

Nama mereka adalah Chantal Daisy dan Heinrich Artorius. Mereka berdua adalah kucing asli dari Indonesia yang dibawa ke Amerika Serikat oleh mommy-nya, onty Widi ‘Widya’.

Chantal dan Heinrich sudah pernah terbang melintasi benua selama 23 jam, dari Jakarta (Indonesia) menuju Key West (Florida) dan berada di dalam pesawat selama 23 jam. Wow!

Dan baru-baru ini, mereka kembali membuat rekor perjalanan yang luar biasa. Mereka melakukan misi perjalanan darat dari Key West ke Glendale. Jarak tempuh Key West – Glendale adalah 2.530 mil atau 4.071 kilometer. Pawsome!

Peta perjalanan. Foto : Widiyabuana Slay - www.girlfromcelebes.com

Peta perjalanan. Foto : Widiyabuana Slay – www.girlfromcelebes.com

Chantal dan Heinrich meninggalkan Key West (Florida) ke Glendale (Arizona) pada tanggal 31 Agustus 2015 dan sampai di Glendale 6 hari setelahnya. Berangkat senin malam dan sampai pada hari sabtu malam. Memang tidak terus menerus di dalam mobil. Daddy-nya, ongkel Jim menyetir selama 10-12 jam sehari, kemudian beristirahat di hotel pada malam harinya.

Chantal dan Heinrich sudah melewati beberapa negara bagian, antara lain Alabama (Mobile), Mississippi (Moss Point), Louisiana (New Orleans), Texas (Houston, Kerville dan El Paso), dan terakhir New Mexico (Las Cruces) sebelum akhirnya sampai di Arizona.

Bagaimana keadaan mereka selama perjalanan? “Sejauh ini mereka baik-baik saja, meskipun beberapa kali mereka bertingkah marah dan kami harus berhenti di beberapa rest area di Texas.” Demikian seperti yang ditulis onty Widya di blog pribadinya, www.girlfromcelebes.com.

heinrich1

Chantal di rest area Anahuac, Texas. www.facebook.com/mrandmrsslay

Penasaran dengan dua kucing bersaudara ini? Jangan lewatkan, masih banyak tulisan dan ulasan yang menarik tentang mereka berdua. Hanya di MeowMagz! Meoow.

 

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Oslo Van Hotten

Ada 4 komentar

  • Dwi Ariyanti says:

    Pawsome sekali,luar biasa

  • riz elis says:

    amazing for you chantal&heinrich..bebeb d ajak jalan cm bbrpa jam sj d mobil sudah ngamuk2.hehehee

  • Tinggalkan komentar

    Bagaimana menurut kamu?
    Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *