Berita
0

Lucian, Kucing Nyata Disneyland

Lucian, Kucing Nyata Disneyland

Dongeng dari Disneyland memang selalu menarik, mengajak kita berimajinasi sekaligus mendapatkan pesan moral bahwa kebaikan akan selalu mengalahkan kejahatan. Disneyland juga mengajak anak-anak untuk menjaga lingkungan dan menyayangi makhluk hidup lain.

Banyak sekali tokoh dan karakter yang telah diciptakan. Jika Anda seorang penyayang kucing, pasti bisa mencatat munculnya tokoh kucing dalam cerita-cerita Disneyland. Sebut saja Dinah kucing milik Alice (Alice in Wonderland), si kucing misterius Chesshire, Sersan Tibbs yang menemukan anak-anak anjing di 101 Dalmations, sampai Puss in Boots kucing yang memakai sepatu boots dan pintar bermain pedang!

Namun kali ini kita tidak hendak membahas mereka, tapi ingin mengajak berkenalan dengan si Lucian. Salah satu kucing ‘nyata’ yang ada di Disneyland.

Lucian. njupgibs5E1u1o207o1

Lucian. www.disneylandcats.com

Lucian adalah kucing kuning penguasa wahana ‘Petualangan Indiana Jones’. Dia adalah seekor petualang pemberani. Kucing kuning putih ini sering tampak ‘berpatroli’ di sepanjang wahana ini. Lokasi hangout favoritnya adalah tempat antrian pengunjung.

Lucian diketahui memiliki hobi kriptografi, jigzsaw puzzle, dan judo. Kendaraan favoritnya adalah Jungle Cruise. Dan dia dapat mengeja kata-kata ‘DANGER’ dengan sangat baik. Waahh..!

Setelah menaklukkan ruang kekayaan dunia, air mancur awet muda dan observatorium masa depan (entah sudah berapa kali) Lucian dikatakan terjebak menjadi muda selamanya. Mempunyai uang lebih banyak dari yang ia tahu hingga tidak punya ide harus digunakan untuk apa.

Sekarang dia berubah menjadi lebih bijak, bahkan dari kebanyakan manusia. Sering terlihat duduk di sudut-sudut tertentu sambil merenungkan kehidupan. Dan meskipun sangat mengerti bahasa manusia, Lucian memilih untuk diam demi keselamatan dirinya.

Tentu saja itu adalah khayalan dari para fans kucing Disneyland. Ingin tahu lebih banyak bagaimana kehidupan kucing-kucing di Disneyland? Berita baiknya mereka memiliki akun-akun sosmed sendiri. Dijamin lucu dan menghibur!

Facebook : https://www.facebook.com/disneylandcats/

Twitter : https://twitter.com/disneylandcats

Instagram : https://instagram.com/disneylandcats/

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Oslo Van Hotten

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *