Berita
0

Inovasi Perlengkapan Kucing Berteknologi Tinggi

Inovasi Perlengkapan Kucing Berteknologi Tinggi

Teknologi berkembang cepat dari waktu ke waktu. Manusia menciptakan banyak alat baru untuk mempermudah pekerjaan atau hobinya. Tak terkecuali bagi para pecinta kucing. Inovasi perlengkapan untuk memenuhi kebutuhan harian kucing pun semakin canggih sekarang ini.

Berikut 3 inovasi perlengkapan kucing berteknologi tinggi.

SmartFeeder

Makanan bagi kucing adalah hal yang paling penting. Kucing hafal jam makannya dan akan merasa stres jika telat makan, padahal Anda masih sibuk dengan pekerjaan kantor atau sedang di luar rumah. Smartfeeder hadir sebagai solusi. Anda tetap dapat memberi makan dan mengatur jam makan serta porsi makanan kucing meskipun Anda tidak di rumah.

Salah satu SmartFeeder yang cukup bagus adalah Petnet. Dan Petnet dapat terhubung dengan gadget Anda! Kini memberi makan kucing cukup dengan sentuhan ujung jari. Canggih dan berguna sekali bukan?

Petnet. www.petnet.io

Petnet. www.petnet.io

Pet Camera

Anda pernah merasa was-was saat harus bepergian dan meninggalkan hewan peliharaan di rumah? Ingin tahu apa saja yang mereka kerjakan atau ingin tetap mengajaknya bermain meski Anda di luar rumah? Maka kini Anda dapat menggunakan Pet Camera untuk ‘mengawasi’ mereka.

Petcube merupakan contoh Pet Camera yang banyak disukai oleh pet lover. Dengan Petcube Anda bisa melihat, mengobrol, dan bermain dengan hewan peliharaan dari smartphone. Anda dapat langsung mengambil foto dan video dari Petcube, sekaligus berbagi akses kepada teman atau keluarga.

Petcube. en.webrazzi.com

Petcube. en.webrazzi.com

Litter robot

Robot yang satu ini didesain untuk mempermudah pekerjaan catlover membersihkan litterbox. Catlover tak perlu lagi repot menyekop dan membersihkan litterbox. Litter Robot secara otomatis bekerja menyaring dan membuang kotoran. Pasir pun tetap bersih sepanjang hari.

Saat kucing masuk kedalam litter robot, berat badan kucing akan mengaktifkan sensor. 7 menit kemudian Litter robot akan berputar pelan memisahkan kotoran dan menjatuhkannya di kotak sampah yang tersedia di bagian bawahnya. Litter robot kemudian berputar kembali hingga pasir menjadi bersih dan siap digunakan lagi.

Litter robot.

Litter robot.

Jadi, siapa bilang merawat binatang peliharaan merepotkan? Teknologi selalu siap menolong Anda. Meow!

 

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Oslo Van Hotten

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *