Tips and Tricks
0

Cara Jitu Menawarkan Kucing Adopsi Dengan Video Lucu

Cara Jitu Menawarkan Kucing Adopsi Dengan Video Lucu

Lupakan membuat foto kucing adopsi dengan kondisi -maaf- mengenaskan disertai dengan syarat rumit. Kucing-kucing di shelter atau tempat fosteran membutuhkan rumah yang lebih hangat dan nyaman. Secepatnya!

Saat ini teknologi dan sosial media berkembang begitu cepat. Cat lover dapat memanfaatkannya untuk menyebarkan informasi kucing yang hendak ditawarkan adopsi dengan mudah.

Pada umumnya orang akan lebih tertarik pada kucing-kucing yang lucu, sehat dan menggemaskan dibanding kucing yang mengiba. Perkecualian pada segelintir cat lover yang memang sudah ‘dikutuk kucing’. (Istilah untuk cat lover yang tak bisa menolak kucing memelas dimanapun dan kapanpun).

Foto kucing dengan mata sedih memang akan membuat orang gampang jatuh kasihan, tapi apakah kemudian berlanjut dengan mengadopsinya? Sebagian besar hanya bisa mendoakan. Dan para kucing malang itu tetap berada di shelter atau tempat penampungan, entah sampai kapan.

Adam Schleichkorn a.k.a Mylo The Cat, seorang cat lover sekaligus pembuat video mencoba mematahkan kebiasaan penawaran adopsi kucing seperti yang dilakukan kebanyakan orang selama ini. Dia membuat video kucing lucu dan menggemaskan dari para kucing yang hendak mencari adopter.

Video berjudul “Cats Doing Cat Stuff … For Adoption!” terbukti menarik perhatian banyak orang. Kucing-kucing dalam video adalah kucing-kucing yang siap diadopsi dari North Shore Animal League. Sebuah lembaga adopsi kucing nirlaba.

Semoga semakin banyak orang yang sadar untuk mengadopsi kucing. Meooow!

 

Sumber : http://huff.to/1bDjCDV

Foto : Jess Lessard/ Boredpanda

 

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Oslo Van Hotten

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *