Kisah Inspiratif
0

Lynea Lattanzio, Wanita Pemelihara Ribuan Kucing

Lynea Lattanzio, Wanita Pemelihara Ribuan Kucing

Namanya Lynea Lattanzio. Dia memiliki kucing lebih dari 1000 ekor. Semua dirawat dan disayanginya dengan sepenuh hati.

Saat ini di rumah perlindungan onty Lattanzio terdapat 800 ekor kucing dewasa dan 300 anak kucing. Total sejak rumah perlindungan hewannya didirikan sudah lebih dari 28.000 ekor kucing yang diselamatkan.

Awalnya onty Lattanzio menjadikan rumahnya di Parlier, California AS sebagai tempat penampungan dan perlindungan kucing-kucing yang terbuang dan terlantar.

Hingga jumlahnya terus bertambah dan rumahnya tak lagi cukup, maka kemudian dibukalah The Cat House On The Kings yang berlokasi di Kings. Onty Lattanzio mendedikasikan semua hartanya untuk kucing-kucing itu.

Rumah penampungan kucing ini cukup besar. Meliputi lahan seluas 12 hektar. Semua kucing bebas berada di dalam rumah atau bermain di luar dengan aman.

The Cat House On The Kings menjadi tempat penampungan kucing non profit terbesar yang menerapkan kebijakan bebas eutanasia, selain menjadi pusat rescue dan penampungan kucing terlantar.

Komunitas penyayang kucing menyambut baik apa yang dilakukan onty Lattanzio. Mereka banyak membantu dan menolong operasional rumah perlindungan hewan itu.

Saat ini mereka memiliki 45 staff yang bertugas memberi makan, menjaga kebersihan serta merawat bayi kucing atau kucing yang sedang sakit.

Onty Lattanzio sangat mencintai kucing-kucingnya. Dia bahkan mengatakan lebih memilih memiliki 800 kucing ketimbang satu pria dalam hidupnya. Woaa… The real cat lady! 🙂

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Cici Mochi

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *