Berita
0

Si Tampan Corduroy, Kucing Tertua Di Dunia Berusia 26 Tahun

Si Tampan Corduroy, Kucing Tertua Di Dunia Berusia 26 Tahun

Usia Corduroy saat ini 26 tahun atau setara 124 tahun umur manusia. Baru-baru ini dia dinobatkan sebagai kucing tertua di dunia. Corduroy masih tampak gagah mempesona, tidak menunjukkan tanda-tanda penuaan ataupun pikun. Apa rahasianya?

Menurut Ashley Reed Okura, pemilik Corduroy, rahasia kucingnya panjang umur dan sehat adalah ‘berburu dan banyak cinta’.

Corduroy lahir pada tanggal 1 Agustus 1989. Saat itu Ashley baru berumur 7 tahun. Artinya Corduroy sudah menemani Ashley sejak dia masih anak-anak. Dan sampai sekarang mereka masih hidup bersama. Ashley menganggap Corduroy tak sekedar hewan peliharaan, tapi keluarga yang sangat disayanginya.

Corduray dan Ashley. www.guinnessworldrecods.com

Corduroy dan Ashley. www.guinnessworldrecods.com

Guinness World Records menempatkan Corduroy sebagai kucing tertua di dunia setelah Tiffany Two, kucing tertua sebelumnya meninggal di usia 27 tahun, 2 bulan, 20 hari.

Kucing yang diketahui berumur paling panjang adalah Creme Puff. Lahir tahun 1967 dan hidup sampai tahun 2005, tercatat 38 tahun 3 hari. Jadi usianya dua kali lipat usia rata-rata kucing pada umumnya. Pawsome!

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Oslo Van Hotten

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *