Advertorial
0

Ini Dia, Robot Kucing Yang Sangat Mirip Aslinya

Ini Dia, Robot Kucing Yang Sangat Mirip Aslinya

Ada banyak orang yang menyukai kucing tapi tak bisa memeliharanya dengan berbagai alasan. Namun kini siapapun Anda bisa memiliki seekor ‘kucing’ yang lucu. Jika tak bisa berinteraksi langsung dengan yang asli, dengan robotnya pun sudah cukup.

Produsen pembuat mainan Hasbro, lewat salah satu lini produknya Joy For All : Companion Pets telah menciptakan mainan robot kucing yang sangat mirip dengan kucing hidup.

Robot kucing ini memiliki tubuh seperti kucing ras dengan bulu-bulu lembut dan panjang. Mereka merespon sentuhan dan elusan tangan dengan mengeong dan mendengkur. Matanya juga bisa berkedip-kedip lucu. Bukan itu saja, jika ‘merasa’ sangat senang mereka akan berbaring dan membiarkan perutnya dielus. Pawsome!

Yang sedikit membedakan adalah kucing robot ini tak boleh dimandikan sama sekali. Tak boleh juga berada di lantai terlalu lama, terutama saat malam. Meskipun robot dia perlu tempat yang hangat dan nyaman.

Robot kucing ini tak butuh makan ayam atau dry food, mereka cuma butuh baterai yang dipasang didalam perutnya. Tentu saja mereka juga tak butuh litter box. Kelihatannya mudah sekali merawatnya bukan?

Jika Anda punya anak kecil yang belum bisa bermain dengan kucing asli, ataupun lansia yang tak sanggup mengurus kucing sendiri, robot kucing akan cocok jadi hadiah untuk mereka. Meoow!

 

 

 

 

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Cici Mochi

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *