Berita
0

Tara, ‘HERO CAT’ Penerima Banyak Penghargaan

Tara, ‘HERO CAT’ Penerima Banyak Penghargaan

Jeremy Triantafilo, 4 tahun, sedang bermain sepeda di depan rumahnya di Bakersfield California. Tiba-tiba seekor anjing Labrador tetangga menyerangnya. Tara, kucing tabby keluarga yang ukuran tubuhnya jauh lebih kecil dari si anjing dengan gagah berani balik menyerang dan menyelamatkan Jeremy.

Berkat Tara si anjing menjauh dan anak kecil itu tidak harus menghadapi situasi yang lebih buruk, meskipun terpaksa menerima 10 jahitan di kaki kirinya. Peristiwa itu terjadi pada 13 Mei 2014.

Aksi heroik Tara kemudian menjadi viral di internet. Publik bersimpati atas keberaniannya. Tara pun mendapat banyak penghargaan, antara lain Cat Hero Award dari CFA. Tara merupakan kucing pertama yang mendapat penghargaan tersebut. Woa!

Pemerintah kota Bakersfiled pun memberikan perhatian pada Tara dan menetapkan tanggal 3 juni sebagai hari pahlawan kucing Tara ‘Tara the Hero Cat Day’. Selain itu, ada juga penghargaan Special Award For Cat Achievement dari Cat Vid Festival dan Blue Tiger Award, penghargaan yang biasanya hanya diberikan pada para anjing militer.

Lalu apa yang sekarang Tara lakukan dengan semua penghargaan dan ketenarannya? Tara masih sama seperti yang dulu. Dia tetap mendedikasikan diri menjaga rumah, mengawasi Jeremy dan adik kembarnya sembari berbaring santai. Sesekali sambil bermain serangga lewat, tentu saja. Semoga tidak ada lagi anjing galak yang iseng ya.

Selamat bertugas, Tara. Terima kasih sudah menginspirasi dunia. Meooow!

 

Via http://taratheherocat.com/ dan https://www.instagram.com/taraherocat/

Foto : www.monroenews.com

 

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Oslo Van Hotten

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *