Berita
0

Manny, Kucing Paling Eksis yang Hobi Selfie

Manny, Kucing Paling Eksis yang Hobi Selfie

Seekor kucing abu-abu tabby dari Arizona Utara mempunyai hobi yang unik, yakni mengambil foto-foto wajah sendiri atau ‘selfie‘ dengan kamera GoPro. Tampaknya dia tak mau kalah dengan para ABG alay. 

Kucing ganteng bernama Manny ini kemudian mendapat julukan ‘Selfie Cat’ setelah foto-fotonya viral dan dia semakin terkenal di internet. Tentu saja!

manny-cat-takes-selfies-dogs-gopro-1

Manny awalnya adalah kucing stray yang direscue oleh Yorem Ahm sekitar 2 tahun yang lalu. Dia datang sendiri pada suatu hari dan tidak mau pergi lagi.

Keluarga Yorem Ahm memiliki 4 ekor anjing dan 4 ekor kucing. Namun dari semua hewan peliharaan mereka, menurutnya Manny “mungkin yang paling cerdas, kucing paling ingin tahu yang pernah kita miliki.” Demikian dikatakan Yorem Ahm pada ABC News (Jan 15, 2016).

Manny_04

“Dia sangat ingin tahu, dan setiap kali saya mengambil foto dari anjing-anjing saya, dia pada dasarnya ‘photobombs’ dan mencoba untuk mengambil kamera dari saya,” kata Ahm.

Manny mungkin juga merasa bahwa dirinya adalah seekor anjing, bahkan anjing ‘alpha’. Terlihat dari foto-foto selfie-nya dengan ‘pasukan’ anjing di belakangnya. Woa!

3945337_370

images (14)

tumblr_inline_o1dqb18n1x1txfn3k_540

Kucing ini bahkan mengerti cara menggunakan FaceTime, terlihat dari foto saat dia chatting dengan temannya, seekor keledai. Hehe.

Instagram @yoremahm

Manny menjadi sedikit naris sejak mengetahui dirinya terkenal, tapi Ahm mengatakan akan tetap menjaga kucingnya itu supaya tetap membumi. Good luck, Manny! Meoow.

manny-e-o-cat-selfie-620x400

cat_skateboard_1b9j3k1-1b9j3la

Sumber : https://www.instagram.com/yoremahm/ dan http://abcn.ws/1Q3ps0V

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Oslo Van Hotten

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *