Berita
0

Kenalkan Dr. Evan Antin, Dokter Hewan Paling Tampan di Dunia

Kenalkan Dr. Evan Antin, Dokter Hewan Paling Tampan di Dunia

Pemilik hewan peliharaan memiliki kepribadian yang sedikit unik, mereka biasanya lebih selektif memilih pasangan. Terutama jika hal itu menyangkut ‘persetujuan’ dari anak-anak kaki empat kesayangannya. Tapi bagaimana jika suatu hari bertemu dengan dokter hewan, dan dia ternyata… sangat tampan?

Kenalkan Dr. Evan Antin, dokter hewan yang disebut-sebut sebagai dokter hewan paling tampan di dunia. Dokter tampan ini sehari-hari berpraktek di Conejo Valley Veterinary Hospital, Thousand Oaks, California.

Foto : Twitter @EvanAntin

Foto : Twitter @EvanAntin

Sebagai dokter hewan, Evan cukup sering mengunggah aktivitasnya saat bekerja di berbagai akun jejaring sosialnya. Dokter ganteng ini merupakan dokter hewan dengan spesialisasi hewan-hewan eksotik.

Dalam salah satu keterangan foto, dia menulis memiliki misi untuk mendatangkan kebahagiaan kepada para pecinta hewan. Memiliki hati yang baik, profesi unik didukung fisik yang menunjang membuat Dr. Evan begitu populer. Pecinta hewan mana yang bisa melewatkannya?

Pada akun Instagram dan Facebook Dr. Evan banyak diunggah foto-fotonya bersama hewan-hewan yang tengah dirawatnya seperti anjing dan kucing.

Terlihat juga foto-foto Dr. Evan sedang menangani hewan-hewan tidak biasa seperti serval (kucing liar asal Afrika), ular, penyu, landak, buaya, iguana dan lain-lain.

Foto : Buzzfeed

Foto : Buzzfeed

 

Dr. Evan Antin-5

Foto : Instagram/Dr. Evan Antin

 

Foto : Facebook/Dr.EvanAntin

Foto : Facebook/Dr. EvanAntin

Dari semua fotonya, sang dokter tampak sangat menyayangi hewan-hewan tersebut.

“Ikatan antara hewan dan manusia merupakan salah satu yang paling istimewa di muka bumi ini,” begitu katanya dalam wawancara dengan BuzzFeed.

Selain praktek di klinik, Dr. Evan juga seorang traveler. Dia sudah menjelajah enam benua dalam rangka membantu dan mempromosikan konservasi hewan. Dokter yang kini berusia 31 tahun ini mengkampanyekan penyelamatan orang utan, gajah, ular langka dan hewan-hewan eksotis lain.

Evan Antin meraih gelar dokternya dari College of Veterinary Medicine and Biomedical Sciences di Colorado State University. Dia sebelumnya juga menuntut ilmu jurusan biologi di University of Colorado.

Foto : Facebook/Dr.Evan Antin

Foto : Facebook/Dr. Evan Antin

Wajah tampan Dr. Evan bukan hanya memikat para pecinta hewan tapi juga wanita pada umumnya. Buktinya pria yang juga pernah berprofesi sebagai model dan pelatih olahraga ini dinobatkan sebagai Sexiest Beast Charmer pada Desember 2014 oleh majalah People.

Bagaimana menurut cat lovers, setujukah jika Dr. Evan Antin dinobatkan dokter hewan paling tampan di dunia? Meooow.

Foto : Facebook/Dr. Evan Antin

Foto : Facebook/Dr. Evan Antin

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Oslo Van Hotten

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *