Advertorial
0

Makanan Sehat Ala Pet Hotel Bintang 5

Makanan Sehat Ala Pet Hotel Bintang 5

Memberi makan hewan peliharaan memang gampang-gampang susah. Masing-masing boleh dibilang memiliki selera makan sendiri. Misalnya ada yang doyan ikan, ada juga yang justru alergi.

Apapun makanan yang diberikan, yang terpenting adalah memberikan makanan sehat pada mereka. Lalu seperti apakah makanan sehat yang baik dikonsumsi oleh hewan?

“Sebenernya lebih bagus kalau kita memberikan makanan segar dan berkualitas human grade (dapat dikonsumsi manusia).” Kata onty Grace Marcia dari Mr.Kitty’s Delight.

Menurutt onty Grace, pilihan snack/treats untuk anjing dan kucing peliharaan di Indonesia masih sangat terbatas, bahkan makanan yang termasuk sehat untuk pets. Hal itulah yang akhirnya mendorongnya membuat sendiri olahan makanan sehat.

12494652_201490020201718_5485869157903347850_n

Sajian yang dibuat oleh Mr.Kitty’s Delight terbilang super premium. Ragam menunya antara lain, Bone Broth (dengan varian Chicken dan Duck), Beef Liver Meatloaf dan Chicken Chia Bites.

Bone Broth  berbentuk cair. Sudah jelas dari namanya, kaldu tulang. Spesialnya kaldu ini dibuat dari daging dan tulang yang diproses dengan metode slow cook (dimasak perlahan dengan api kecil supaya tidak banyak nutrisinya yang hilang).
Mr. Kitty’s Delight mengklaim sebagai yang pertama menyediakan kaldu tulang untuk pets yang human grade disini. Padahal menurutnya manfaat dan khasiat kaldu tulang untuk kesehatan sudah dikenal cukup lama di luar negeri.

Produk selanjutnya, Chicken Chia Bites, merupakan potongan daging ayam tanpa tulang yang dibalur dengan chia seeds. Memasaknya dengan cara di panggang dalam oven.

Sedangkan Beef Liver Meatloaf berbentuk small bite size, kotak-kotak. Cara memasaknya sama dengan Chicken Chia Bites. Menurut onty Grace, produk yang satu ini lebih disukai oleh anjing.

“Semua produk-produk Mr. Kitty’s Delight dibuat tanpa garam, MSG, bahan pengawet, pewarna buatan, dan rasa buatan (artificial flavoring), jadi pets parent bisa dengan tenang memberikan produk-produk kita untuk pets-nya.” Jelas onty Grace yang juga seorang cat lover.

“Kita selalu meniliti dan eksperimen terlebih dahulu untuk produk-produk yang akan dibuat. Bahan-bahannya amankah untuk anjing dan kucing? Termasuk yang boleh diberikan setiap hari/tidak? Apakah nanti anjing/kucingnya mau makan dan suka/tidak? Jadi Mr. Kitty’s Delight tidak akan pernah mengeluarkan produk secara asal-asalan.” Jelasnya.
Chicken Chia Seeds. (Foto : Savvy pet Hotel)

Chicken Chia Seeds. (Foto : Savvy pet Hotel)

Tertarik mencicipi makanan sehat dari Mr.Kitty’s Delight untuk anak kaki empat kesayangan? Kisaran harganya antara Rp.30.000 sampai Rp.100.000. Cukup terjangkau bukan?
Untuk sementara, produk-produk Mr. Kitty’s Delight baru tersedia di Savvy Pet Hotel. Ini sekaligus menjadi sajian istimewa yang ditawarkan oleh pet hotel bintang 5 tersebut.
Namun jika ada yang mau order langsung, Mr.Kitty’s Delight juga akan melayani. Tapi kendalanya saat ini hanya Bone Broth yang bisa dikirimkan keluar kota. Produk yang lainnya tidak akan tahan selama pengiriman, walaupun dengan paket yang satu hari sampai.
Bocoran infonya, dalam waktu dekat Mr.Kitty’s Delight juga akan memproduksi snack kering yang berasal dari 100% bahan alami. Jadi jangan khawatir, yang di luar kota pun tetap bisa mencicipinya. Yummy!

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Oslo Van Hotten

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *