Fakta Kucing
0

Meow Cartoon, Begitulah Adanya …

Meow Cartoon, Begitulah Adanya …

Kucing adalah hewan cerdas. Mereka memiliki emosi dan kebiasaan yang tak kalah rumit dengan manusia. Anthony Smith, seorang kartunis, paham benar kebiasaan makhluk lucu ini.

Bagaimanapun sifat aslinya, kartun -kartun lucu buatannya ‘Cattitude’ berikut ini sedikit banyak dapat menggambarkan kepribadian para meong.

#1 Singgasana Raja

Jika kucing kesayangan cat lovers sering duduk di kursi yang sama setiap hari, maka hormatilah area kekuasaannya tersebut. Jangan memindahkan atau menempatkan kucing lain di singgasana kesayangannya. Dia bisa marah dan tersinggung!

1-Cattitude

#2 Tukang keluar masuk jendela/pintu

Entah apa yang ada di pikiran para meong, mereka senang keluar masuk pintu atau jendela. Menguji kesabaran pawrents atau kurang kerjaan ya? Hehe.

2-Cattitude

#3 Kucing butuh ‘Me Time’ 

Seberapapun dalamnya cinta si meong pada Anda, dia butuh waktu untuk dirinya sendiri. Terlalu sering dipeluk, dielus atau diajak bermain justru bisa membuatnya bete. Berikan waktu ‘Me Time’ yang cukup demi kesehatannya…

3-Cattitude

#4 Berkawan tapi kadang jail

Tidak sulit untuk memberikan teman pada seekor kucing. Dia akan menerimanya, selama merasa tetap diperhatikan dan disayang. Namun jangan kaget dengan tindakannya yang kadang suka iseng dan jail. Selera humor mereka boleh juga!

4-Cattitude

#5 Bisa diberi saran, tapi sering lupa

Saat berbuat kesalahan, kucing akan mendengarkan kata-kata pemiliknya, seolah insaf. Tetapi, jangan kaget jika esoknya dia mengulang kesalahan yang sama. Mungkin dia lupa…

5-Cattitude

#6 Hiasan bisa jadi makanan

Berharap rumah tampak indah dengan membuat akuarium atau kolam ikan hias? Tentu, kucing akan senang sekali menemukan buruan yang mudah ditangkap!

6-Cattitude

#7 Kucing takut ke dokter hewan

Jika kucing cat lovers termasuk yang santai-santai saja saat dibawa ke dokter hewan, maka beruntunglah Anda. Sebagian kucing justru ketakutan saat hendak berangkat ke klinik.

7-Cattitude

Anda setuju dengan kartun meong diatas? Meoow!

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Oslo Van Hotten

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *