Berita
0

Wow! Kini Hewan Peliharaan Bisa Menyewa Jet Pribadi

Wow! Kini Hewan Peliharaan Bisa Menyewa Jet Pribadi

Traveling dan berkeliling dunia tidak hanya bisa dilakukan oleh manusia, melainkan hewan peliharaan juga. Bahkan kini anak-anak kaki empat di Inggris dapat menyewa pesawat jet pribadi mewah untuk melayani mereka. Wow!

Sebuah perusahaan pesawat carter bernama Airpets yang berbasis di Bandara Heathrow, Inggris baru-baru ini meluncurkan layanan jet pribadi khusus untuk hewan peliharaan. Layanan ini bernama ‘Airpets Kennel Club Class’.

Image : airpets.com

Image : airpets.com

Pesawat jet pribadi ini dilengkapi dengan segala fasilitas bagi hewan peliharaan, termasuk pelayanan kesehatan dari Vet dan sajian katering istimewa. Hal ini akan menjadi pengalaman penerbangan tak terlupakan yang pernah dirasakan oleh anjing atau kucing beserta majikannya.

Layanan jet pribadi khusus hewan peliharaan ini menggunakan pesawat jet Bombadier Challenger. Pesawat Citation Bravo Jet ini, mampu terbang dengan kecepatan hingga 643 Km/jam.

Image : airpets.com

Image : airpets.com

Dengan kecepatan tersebut, baik pemilik maupun hewan peliharaannya, dijamin akan sampai dengan cepat ke destinasi tujuan.

Sampai saat ini, layanan eksklusif ini melayani penerbangan carter dari Inggris menuju ke beberapa kota besar di benua Eropa, serta dunia.

Image : airpets.com

Image : airpets.com

 

Image : airpets.com

Image : airpets.com

Berapa harga sewanya? Situs resmi Airpets tidak mencantumkan besaran pasti. Airpets mempersilakan traveler menghubungi mereka langsung jika memang benar-benar tertarik menggunakan layanan eksklusif ini.

Namun bisa dipastikan, traveler harus merogoh kantong yang cukup dalam untuk bisa menggunakan layanan ‘Airpets Kennel Club Class’. Tercatat hanya traveler dari kalangan jetset saja yang sanggup menyewanya.

Anda berminat mencoba? Meoow.

 

Source : travel.detik.comĀ http://bit.ly/1SBGVvN

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Oslo Van Hotten

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *