Berita
0

Dicari, Kucing Kesayangan Pemimpin Chechnya

Dicari, Kucing Kesayangan Pemimpin Chechnya

Sama seperti Putin, Kadyrov sering melakukan aksi ekstrim untuk menunjukkan kegagahannya seperti bergulat dengan buaya dan bercanda dengan macan. Namun apa yang terjadi saat kucingnya hilang? Kadyrov ternyata sangat galau dan sedih!

Ramzan Kadyrov merupakan pemimpin otoritas Chechnya yang terkenal garang. Dia memimpin ribuan tentara yang loyal dan pemberani. Terakhir dia menawarkan pasukannya untuk turut menyerbu ISIS.

Lewat akun instagramnya yang memiliki sekitar dua juta follower, Kadyrov mengungkapkan kegalauannya. Kucing kesayangan Kadyrov sudah menghilang selama dua pekan dari kediamannya.

“Kami benar-benar kehilangan kucing itu. Dia mirip seekor anak harimau. Para tamu selalu mengatakan, kucing itu benar-benar mirip seekor harimau,” kata Kadyrov.

“Kami menyangka dia akan muncul kembali karena kucing itu sangat dekat dengan anak-anak dan selalu bermain dengan mereka di halaman. Kami kini benar-benar khawatir.”

“Saya yakin tak ada orang yang membutuhkan kucing peliharaan orang lain. Jadi, kami akan sangat berterima kasih untuk semua informasi tentang kucing kami ini,” ujar Kadyrov sambil memposting foto dirinya sedang menimang kucing berjenis Toyger itu.

Cipy72EUUAACDYm
Toyger, memiliki corak oranye mirip harimau dengan garis-garis hitam. Kucing jenis ini merupakan hasil persilangan selektif antara beberapa jenis kucing rumahan sehingga menghasilkan seekor “harimau” kecil, jinak dan cocok dijadikan hewan peliharaan.

Jenis kucing ini mulai dikembangkan AS pada awal 1990-an dan pertama kali muncul di Rusia  pada 2008. Harian Komsomolskaya Pravda memperkirakan harga kucing itu adalah 60.000 rubel atau sekitar Rp 12 juta.

Barikut ini foto Kadyrov dan kucing Toyger-nya. Barangkali cat lovers melihatnya di jalan? Laporkan saja pada para asisten Kadyrov. Meooow!

Kadyrov-and-Cat

Image : Instagram

 

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Cici Mochi

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *