Kisah Inspiratif
0

Pesona Gucci, Membuat Anda Juga Ingin Memilikinya

Pesona Gucci, Membuat Anda Juga Ingin Memilikinya

Gucci yang satu ini cuma satu-satunya, dan tidak dijual. Nama lengkapnya Gucci the Authentic Cat. Tentu saja banyak yang mirip dan menyerupai dia, anggap saja KW-nya. Yang asli atau yang KW itu sama, sama-sama tak ternilai harganya.

Ciri khas dari Gucci the Authentic Cat adalah cemong menggemaskan di mulutnya, seolah selalu beleberan setelah makan. Memang sih hobinya makan. Bisa dimaklumi, motto hidupnya saja ‘makan nggak makan asalkan kenyang, karena dibalik perut yang kenyang, ada tidur yang tenang’. Smart, Gucci!

Gucci merupakan kucing jantan kesayangan onty Iryani. Saat ini umurnya berkisar setahunan lebih, tidak diketahui pasti kapan lahirnya. Hanya saja biar mudah diingat, jadilah tanggal 1 Januari 2015 jadi hari ulang tahunnya.

Gucci anak kucing stray bernama Shakira yang sering mampir makan di rumah onty Iryani.

Gucci (paling kecil), Shakira (bulu tabby). (Foto : Iryani Pahlewi)

Gucci (paling kecil), Shakira (bulu tabby). (Foto : Iryani Pahlewi)

Menurut onty Iryani, tadinya Gucci tidak termasuk daftar kucing yang hendak diadopsinya. Namun, kepergian Shakira membuat pikiran itu berubah.

Suatu hari, sepulang dari bepergian ke luar kota, keluarga onty Iryani menemukan Shakira sudah kaku di garasi rumah. Perut gendut yang selama ini dikira kehamilan ternyata penyakit berat yang diderita Shakira.

Shakira dan Gucci memang singgah ke rumah terutama saat minta makan saja, setengahnya masih liar dan susah dipegang. Mereka bermain-main hanya di sekitar garasi.

Berhari-hari setelah ibunya meninggal, Gucci mogok makan dan terus menangis memanggil induknya. Badannya kurus dan nyaris sekarat. Sementara sifatnya masih liar dan belum bisa dipegang manusia. Usia Gucci saat itu diperkirakan tiga bulan. Gucci kini hidup sebatang kara.

Tentu saja onty Iryani prihatin melihat kondisi Gucci. Dia pun belajar mengikhlaskan jika Gucci memilih menyusul induknya. Apalagi saat itu Gucci tengah menderita sakit flu parah.

“Emakmu sudah meninggal. Kalo kamu mau nyusul emakmu, nggak papa.. Mama ikhlas. Asalkan kamu nggak sakit lagi.” Kata onty Iryani pada Gucci saat itu.

Gucci cuma diam dan tertidur ..

Keesokan harinya, onty Iryani mengira Gucci sudah menyusul induknya. Namun dilihatnya Gucci justru sedang makan dry food. Ajaib! Gucci memilih untuk hidup.

Sejak saat itu pula Gucci mau dipegang oleh manusia. Pintu rumah onty Iryani pun terbuka lebar untuk Gucci. Berangsur-angsur Gucci sembuh, lincah dan sehat kembali. Karakter Gucci yang penurut, membuat seluruh keluarga sayang padanya.

Insting induk memang tak pernah salah .. Mengerti hendak pergi selamanya, Shakira menitipkan Gucci, anaknya satu-satunya pada manusia yang bisa merawat anaknya.

Mau tahu seperti apa Gucci sekarang? Pesonanya membuat Anda ingin juga memiliknya .. dan mencubit cemongnya! Haha.

Hallo, semuaa.. I am Gucci the Authentic Cat. (Foto : Iryani Pahlewi)

Hi, efurrybodyyy.. I am Gucci the Authentic Cat. (Foto : Iryani Pahlewi)

 

Gucci dan cemongnya. (Foto : Iryani Pahlewi)

Gucci dan cemongnya. (Foto : Iryani Pahlewi)

 

Bos Gucci sedang bersantai. (Foto : Iryani Pahlewi)

Bos Gucci sedang bersantai. (Foto : Iryani Pahlewi)

 

Gucci dan mama Iryani. (Foto : Iryani Pahlewi)

Gucci dan mama Iryani. (Foto : Iryani Pahlewi)

 

Baca juga :

Cerita Driver Gojek Menyelamatkan Kucing Malang dari Got http://meowmagz.com/2016/05/cerita-driver-gojek-menyelamatkan-kucing-malang-dari-got/

Bapak Para Kucing di Masjid Al Aqsa http://meowmagz.com/2016/04/bapak-para-kucing-di-masjid-al-aqsa/

Yuk, Kenalan Dengan Joni Garmut Si Supermeong http://meowmagz.com/2016/02/yuk-kenalan-dengan-joni-garmut-si-supermeong/

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Oslo Van Hotten

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *