Lifestyle
0

Binatang Peliharaan Bisa Bantu Temukan Calon Pasangan

Binatang Peliharaan Bisa Bantu Temukan Calon Pasangan

Situs Compare the Market, Inggris melakukan survey dan menemukan fakta bahwa satu dari lima orang menemukan pasangan potensialnya saat bersama atau ketika berjalan-jalan dengan hewan peliharaannya. Benarkah hewan peliharaan berpeluang membantu Anda menemukan pasangan potensial?

Saat ini kebanyakan orang yang menggunakan aplikasi kencan online untuk mencari jodoh, namun sebenarnya ada cara lain yang lebih terpercaya. Yakni dengan menggunakan jasa ‘mak comblang’ anak berkaki empat.

Anda bisa menemukan calon pasangan yang cocok dengan bantuan kucing atau anjing kesayangan.

Dalam survey yang dilakukan di Inggris itu, sekitar 45% mereka yang mengaku single mengatakan lebih nyaman memulai percakapan dengan orang asing yang sama-sama memiliki hewan peliharaan. Hewan kesayangan yang lucu dapat menjadi jalan pembuka pembicaraan yang ringan dan menyenangkan.

Tak hanya membantu membuka jalur komunikasi, disebutkan pula bahwa hewan peliharaan membuat pemiliknya lebih bahagia. 55% pemilik hewan peliharaan mengaku hidupnya bahagia . Pikiran mereka lebih positif dan penampilan wajahnya ceria. Siapa yang tak tertarik?

Bagi pasangan yang sudah menikah, 41% mengatakan jika hewan peliharaannya membuat mereka lebih dekat dengan pasangannya. Lebih dari setengah penyayang binatang juga merasa puas dengan kehidupan percintaannya.

“Kebanyakan kita sudah familiar dengan keuntungan yang dibawa hewan peliharaan ke hidup kita. Hasil ini menunjukkan jika hewan membantu menghilangkan penghalang sosial dan kecemasan yang dialami sebagian orang.”

“Hewan peliharaan adalah cara yang baik untuk keluar dari zona nyaman dan memperluas lingkaran sosial kita,” ujar Head of Pet Insurance Gemma Sonfield yang membuat penelitian.

Bagaimana dengan cat lovers? Apakah Anda termasuk yang menemukan pasangan hidup berkat si meong kesayangan? Meoow.

 

Image : www.makingthemoment.com

 

Baca juga :

Tak Ada Pesta Mewah Di Gedung, Tamu Undangan Pernikahan Mereka 1000 Lebih Kucing http://meowmagz.com/2016/05/tak-ada-pesta-mewah-di-gedung-pernikahan-mereka-cuma-dihadiri-1000-kucing/

Tak Punya Pasanga, Pria Muda Ini Bawa Kucingnya ke Pesta Prom http://meowmagz.com/2016/05/tak-punya-pasangan-pria-muda-ini-bawa-kucingnya-ke-pesta-prom/

4 Alasan Mengapa Cewek Menyukai Cowok yang Memiliki Kucing http://meowmagz.com/2015/09/4-alasan-mengapa-cewek-menyukai-cowok-yang-memiliki-kucing/

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Cici Mochi

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *