Berita
0

Mengharukan, Kisah Induk Kucing Berusaha Menghidupkan Anak-Anaknya yang Mati

Mengharukan, Kisah Induk Kucing Berusaha Menghidupkan Anak-Anaknya yang Mati

Seekor induk kucing berusaha menghidupkan kembali anak-anaknya yang mati setelah orang jahat membunuh mereka dengan kejam.

Bayi-bayi kucing itu ditemukan tak bisa lagi membuka matanya. Salah satu bayi terlihat dengan bekas luka tusukan di perutnya. Sementara bayi lain ditemukan dalam keadaan mengenaskan, entah dimana kepalanya. Sungguh jahat dan sadis pelakunya.

Induk kucing itu tak mau meninggalkan anak-anaknya, dia kebingungan dengan apa yang telah terjadi.

Kisah mengejutkan ini disampaikan oleh seorang wanita bernama Yang, 68, yang selama ini merawat kucing-kucing liar di sekitar rumahnya lebih dari 10 tahun. Dilansir dari Mirror.co.uk (18/06/2016).

Yang mengatakan, suatu hari dia menemukan seekor induk kucing dan dua anaknya yang masih kecil. Dia memutuskan menampung mereka dalam sebuah box dan menempatkannya di kebun dekat rumahnya.

Bayi-bayi kucing itu masih belum bisa berjalan, apalagi berlarian. Yang meninggalkan mereka di dalam box sekitar pukul 7 pagi hari.

Tapi ketika dia kembali pada sore harinya. Yang menemukan induk kucing sedang berjalan mondar mandir dan mengeong sedih pada kedua anaknya yang sudah tak bernyawa.

Sang induk kucing menjilati tubuh anaknya dan mengeong memanggil. Sepertinya dia ingin menghidupkan anak-anaknya. Namun semua itu sudah tak mungkin lagi ..

PAY-Stray-cat-mourning-the-death-of-her-kittens (1)

Yang memang sering memberi makan kucing liar dan terlantar yang terlihat di lingkungan rumahnya di Xi’an, Provinsi Shaanxi Cina. Dia juga membawakan mereka box sederhana sekedar untuk berteduh.

Tapi rupanya kecintaan Yang pada kucing-kucing liar tak bisa diterima oleh penduduk lokal disana, mereka masih menganggap kucing liar sebagai hama penyebar penyakit yang harus dibasmi.

Via Shanghaiist.com

Via Shanghaiist.com

Yang mengatakan, dia tidak mampu berbuat banyak. Dia tidak menemukan bukti-bukti siapa yang telah melakukan perbuatan sadis pada kucing-kucingnya itu. Pihak kepolisian pun tidak terlalu memperdulikannya, mungkin karena Cina tidak memiliki Undang Undang perlindungan hewan liar.

Yang hanya bisa pasrah dan menguburkan anak-anak kucing itu di tanah.

Hanya saja Yang masih bertanya-tanya .. “Mengapa manusia bisa berbuat begitu kejam?” 

Induk kucing yang kehilangan anaknya. Via Shanghaiist.com

Induk kucing yang kehilangan anaknya. Via Shanghaiist.com

 

Baca juga :

Mustafa Efe, Imam Masjid Penyayang Kucing http://meowmagz.com/2016/01/mustafa-efe-imam-masjid-penyayang-kucing/

‘Kota Kucing’ di Samsun City, Surga Untuk Kucing Terlantar http://meowmagz.com/2016/03/kota-kucing-di-samsun-city-surga-untuk-kucing-terlantar/

Universitas Ini Memperbolehkan Kucing Ikut Kuliah http://meowmagz.com/2016/01/universitas-ini-memperbolehkan-kucing-ikut-kuliah/

 

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Oslo Van Hotten

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *