Berita
0

A Street Cat Named Bob, Film yang Paling Ditunggu Cat Lovers

A Street Cat Named Bob, Film yang Paling Ditunggu Cat Lovers

Buku autobiografi A Street Cat Named Bob pertama kali dipublikasikan pada 2012 dan meraih simpati jutaan pembacanya di seluruh dunia. Buku itu mampu mengubah persepsi orang akan keberadaan tunawisma dan kucing jalanan.

A Street Cat Named Bob menceritakan kisah perjuangan James Bowen dari kecanduannya pada obat-obatan dan waktunya yang banyak dihabiskan di jalanan, di tempat penampungan dan rumah singgah.

Akan tetapi fokus ceritanya lebih pada persahabatan tak terduga James dengan seekor kucing ‘ginger’  (sebutan untuk kucing berbulu kuning) yang dia selamatkan dari jalan dan diberi nama Bob.

Bob dan James Bowen. Foto : Clara Molden via Telegraph.co.uk

Bob dan James Bowen. Foto : Clara Molden via Telegraph.co.uk

Bob pertama kali bertemu James pada tahun 2007. Dia ditemukan dalam keadaan terluka di dekat rumah singgah tempat James tinggal. James kemudian merawatnya hingga akhirnya mereka berdua menjadi pasangan tak terpisahkan.

James selalu mengajak Bob naik bis berkeliling kota London dan mengamen bersama. London jatuh hati pada mereka setelah foto dan videonya viral di sosial media.

Sekarang, cerita mereka berdua akan diangkat ke layar lebar. Trailer filmnya telah muncul, membawa pesan perjuangan hidup, kejujuran sekaligus humor yang menyentuh.

Aktor Luke Treadaway berperan sebagai James Bowen, sang tunawisma dan pengamen jalanan.

Luke Traedaway berperan sebagai James Bowen. Foto : Telegraph.co.uk

Luke Treadaway berperan sebagai James Bowen. Foto : Telegraph.co.uk

Uniknya Bob tak perlu digantikan perannya oleh kucing lain, meski produser sudah menyiapkan banyak kucing terlatih yang persis sama seperti dirinya.

Bob membintangi sendiri keseluruhan filmnya. Bob memang terlahir sebagai superstar!

Si ganteng Bob. Foto : Telegraph.co.uk

Si ganteng Bob. Foto : Telegraph.co.uk

A Street Cat Named Bob diarahkan oleh sutradara kenamaan Roger Spottiswoode (James Bond, Tommorrow Never Dies), dan juga dibintangi Ruta Gedmintas sebagai Belle, teman Bowen sekaligus tetangganya. Joanne Froggatt memerankan tokoh Val, pendukung karir Bowen, dan Anthony Head sebagai Nigel, ayahnya.

Film ini akan dirilis pada 4 November 2016. Dan tentu menjadi film yang paling ditunggu oleh fans Bob serta cat lovers di seluruh dunia.

Tonton trailer film A Street Cat Named Bob, disini :

 

Baca juga :

Bob Si Kucing Jalanan Memulai Shooting Film Perdana http://meowmagz.com/2015/12/bob-si-kucing-jalanan-memulai-shooting-film-perdana/

Kucing Taylor Swift, Hewan Terpopuler di Instagram http://meowmagz.com/2015/12/kucing-taylor-swift-hewan-terpopuler-di-instagram/

Selamat! Grumpy Punya Kembaran di Madame Tussauds http://meowmagz.com/2015/12/selamat-grumpy-punya-kembaran-di-madame-tussauds/

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Oslo Van Hotten

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *