Kisah Inspiratif
0

Ayah Ini Mengabdikan Diri untuk Kucing Setelah Kepergian Anak Kesayangannya

Ayah Ini Mengabdikan Diri untuk Kucing Setelah Kepergian Anak Kesayangannya

Kesedihan yang mendalam dirasakan oleh Chris Arsenault setelah anak kesayangannya pergi untuk selamanya karena tragedi kecelakaan motor. Tak ingin berlama larut dalam kedukaan, Arsenault tergerak hatinya untuk menciptakan kehidupan yang lebih indah. Maka kemudian rumahnya diubah menjadi tempat tinggal bagi ratusan kucing jalanan.

Berawal dari merawat koloni 30 anak kucing yang sakit hingga kemudian sehat kembali, Arsenault selanjutnya mendirikan tempat penampungan kucing ‘Happy Cat Sanctuary’. Rumah penampungan kucing nirlaba ini terdapat di Suffolk County, Long Island, New York.

Hingga saat ini sudah ribuan kucing yang berhasil diselamatkan. Happy Cat Sanctuary fokus pada upaya  penyelamatan kucing yang mendapatkan perlakuan kejam, terlunta-lunta di jalanan atau dibuang oleh pemiliknya. Mereka juga mengendalikan populasi kucing di wilayahnya dengan melakukan TNR (Trap Neuter Return).

Selain itu, Happy Cat Sanctuary juga membuka peluang adopsi bagi siapa saja yang ingin memberikan rumah tinggal selamanya bagi kucing-kucing yang berada di tempat penampungan yang saat ini jumlahnya sekitar 300 ekor.

Arsenault memastikan semua kucing yang dirawatnya mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Kesehatan dan keselamatan kucing-kucing itu merupakan prioritas utama baginya.

Dengan dukungan para relawan dan donatur yang ada di sekitar rumahnya, Happy Cat Sanctuary terus bekerja memberikan kasih sayang pada kucing-kucing yang membutuhkan, juga menyebarkan cinta kasih bagi orang-orang di sekitarnya.

Bagi Arsenault, hidup bersama kucing membuatnya merasakan betapa indahnya saling berbagi dan mengasihi. Merawat dengan sepenuh hati kucing-kucing yang sakit, kelaparan dan membutuhkan tempat tinggal memberikan kebahagiaan tersendiri baginya.

Don’t worry, be happy ! Meoow.

 

Sumber : http://www.happycatsanctuary.info/

 

 

 

 

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Oslo Van Hotten

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *