Selebcat
0

Scrappy, Si Kucing Berbulu Unik

Scrappy, Si Kucing Berbulu Unik

Pada tahun 1997, David mengadopsi seekor kucing jantan berwarna hitam. Dia tidak pernah menyangka jika bulu kucingnya akan berubah menjadi warna marble yang unik seperti sekarang.

David mengingat pertemuan pertamanya dengan Scrappy. “Scrappy duduk sendirian, meskipun dia lucu, tapi saya berpikir orang lain tidak akan menganggapnya secantik saudara-saudaranya. Saya membuat keputusan mengambil Scrappy karena saya tahu dia akan menjadi pilihan terakhir (bagi orang lain),” cerita David pada MeowBox.

Bulu Scrappy mulai bercampur bercak-bercak putih saat dia berusia 7 tahun. Kemungkinan besar, perubahan itu disebabkan vitiligo, kondisi kulit yang sangat jarang terjadi pada kucing. Namun hal ini tidak mempengaruhi kesehatan kucing.

Scrappy adalah kucing senior berumur 19 tahun,  hidup bahagia, sehat, dan benar-benar jahil!

“Melihat dari usianya, dia senang bersikap jahil pada kucing-kucing tetangga … Bisa dikatakan, dialah si raja jalanan.”

Menurut pemiliknya, Scrappy bukanlah kucing terbaik yang bisa diambil fotonya kapan saja. Terkadang juga bersikap cerewet dan menyebalkan.

Namun bagaimanapun kondisi Scrappy, David tetap menyayanginya. Scrappy pun sangat mencintai David. Dia lah satu-satunya orang yang bisa mengelus perut Scrappy dan setiap saat dapat memandangi mahluk ciptaan Tuhan yang cantik dan langka itu.

Sehat terus, Scrappy!

 

Sumber : https://www.instagram.com/seniorscrappy/

 

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Oslo Van Hotten

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *