Berita
0

Sering Memainkan Piano Untuk Kucingnya, Musisi Ini Layak Disebut Purrfect Daddy!

Sering  Memainkan Piano Untuk Kucingnya, Musisi Ini Layak Disebut Purrfect Daddy!

Seorang musisi bernama Sarper Duman dari Istanbul, Turki layak mendapat sebutan ‘Purrfect Daddy’. Kecintaannya pada kucing-kucing peliharaanya membuat Duman sering memainkan musik dengan pianonya, khusus untuk ‘anak-anak bulu’ itu.

Para kucing yang terpesona dengan suara alunan indah piano menjadi penonton setia. Mereka tenang mendengarkan di seberang meja piano dan sepanjang tepian jendela.

Belum lama ini sebuah video Duman sedang bermain piano menjadi viral di media sosial. Sebabnya Duman memainkan piano dengan memangku seekor kucing hitam tabby. Si kucing tampak begitu menikmati sampai terkantuk-kantuk memejamkan setengah matanya.

Sambil berbaring manja, kucing itu ikut menekan tuts piano pada nada yang tepat. Kemudian menggosokkan kepalanya di dagu daddy-nya. Tanda kalau dia merasa senang. Matanya setengah terpejam. Benar-benar lucu dan menggemaskan!

Dalam akun instagramnya, Duman rajin mengunggah foto dan video bersama kucing-kucing peliharaanya.

Spesial untuk si hitam tabby, tampaknya dia memang memiliki bakat dalam bidang musik. Duman banyak mengunggah video ketika sedang bermain piano dengannya.

Duman mengaku memiliki 8 ekor kucing di rumahnya. Terdapat juga seekor kucing yang buta diantara mereka. Dan pastinya Duman menyayangi mereka semua.

Senangnya ya memiliki purrfect daddy. Meooow!

Ingin kenal lebih jauh uncle Duman?

Yuk, intip Instagramnya disini : https://www.instagram.com/sarperduman/?hl=tr

 

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Cici Mochi

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *