Lifestyle
0

Cara Baru Liburan Keliling Dunia Bagi PetLovers : Bersedia Menjaga Hewan Peliharaan Orang Lain

Cara Baru Liburan Keliling Dunia Bagi PetLovers : Bersedia Menjaga Hewan Peliharaan Orang Lain

TrustedHousesitters, sebuah perusahaan asal Australia memungkinkan Anda bepergian keliling dunia jika Anda setuju untuk merawat hewan peliharaan orang lain dan mendapatkan akomodasi gratis selama liburan.

Bayangkan diri Anda bisa tinggal di rumah yang paling menakjubkan saat bepergian -misalnya dari rumah pertanian Prancis atau villa di tepi pantai Australia- sebagai imbalan atas anjing atau kucing pemilik rumah yang harus Anda jaga.

Anda bisa menjadi member TrustedHousesitters hanya dengan membayar $ 9,92/ bulan.

Konsep liburan ala petsitters ini sederhana, namun jenius.

TrustedHousesitters menghubungkan orang yang ingin bepergian, tapi merasa kesulitan karena harus meninggalkan hewan peliharaan mereka di rumah, dengan para pelancong yang dapat dipercaya, memiliki kredibilitas dan bersedia merawat hewan peliharaan serta menjaga rumah mereka sebagai imbalan akomodasi.

Para pemilik hewan hewan peliharaan tentu paham, anak-anak kaki empat lebih mudah beradatasi dengan orang baru daripada harus berada di lingkungan yang baru.

Mereka juga dapat memilih sendiri petsitters sesuai dengan kriteria mereka tanpa mengeluarkan biaya dan pergi berlibur dengan tenang.

Bagi hewan peliharaan, saat pemiliknya bepergian cukup lama, tentu akan lebih nyaman jika tetap berada di dalam rumahnya sendiri.

Sedangkan keuntungan yang ditawarkan pada traveller adalah mereka dapat memilih rumah sesuai keinginannya di belahan bumi manapun untuk mereka tinggal. Yang harus dilakukan hanyalah membangun reputasi yang baik.

Siap berkeliling dunia dan tinggal sementara di rumah impian bersama hewan peliharaan lucu? Beberapa orang sukarela keluar dari pekerjaannya untuk melakukan hal ini!

Info lebih lanjut https://www.trustedhousesitters.com/

 

Sumber : Boredpanda http://www.boredpanda.com/this-website-lets-you-travel-around-the-world-if-you-agree-to-take-care-of-other-peoples-pets/

 

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Oslo Van Hotten

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *