Lifestyle
0

Choupette Si Kucing Jetset, Kini Dijual Dalam Bentuk Boneka Seharga 7,3 Juta

Choupette Si Kucing Jetset, Kini Dijual Dalam Bentuk Boneka Seharga 7,3 Juta

Bisa jadi Choupette merupakan satu-satunya kucing dengan gaya hidup jetset di dunia. Kucing milik creatif director Rumah Mode Chanel, Karl Lagerfeld ini sehari-hari bergaya hidup mewah, memiliki para pelayan pribadi dan terkenal sebagai kucing terkaya di dunia dengan penghasilan milyaran rupiah.

Choupette memiliki Instagram sendiri dengan jumlah follower lebih dari 99 ribu. Kucing berjenis ras birman ini memiliki wajah yang imut dengan bulu halus dan mata besar, membuat banyak orang mengidamkannya.

Demi mewujudkan keinginan para penggemar Chopuette, Lagerfeld ‘menjual’ kucing kesayangannya tersebut. Tapi, tentu saja bukan benar-benar menjual kucing kesayangannya melainkan menciptakan replika Choupette dalam bentuk boneka.

Lagerfeld bekerjasama dengan perusahaan mainan untuk membuat boneka Choupette. Kolaborasinya dengan Steiff menghasilkan boneka bulu yang sangat mirip dengan Choupette.

“Choupette kucing yang terkenal dan cantik jadi ketika permintaan ini datang padaku, aku sudah tidak kaget lagi. Steiff merupakan pilihan yang tepat untuk kolaborasi ini,” ujar Lagerfeld seperti dikutip dari Luxury Insider.

Boneka Choupette kini sudah dijual di toko-toko Karl Lagerfeld dan situs resminya, karl.com. Nantinya boneka kucing menggemaskan ini juga akan tersedia di gerai-gerai Steiff dan beberapa retailer terpilih.

Choupette versi boneka dibanderol dengan harga USD 545 atau sekitar Rp 7,3 juta.

Boneka ini dilengkapi dengan kancing lapis emas bertuliskan logo Steiff pada salah satu telinganya. Setiap pembelian, boneka Choupette juga disertai mainan tikus terbuat dari kulit sintetis.

Wujud boneka ini memang sangat mirip aslinya, dengan bulu putih kecokelatan serta bola mata berwarna biru yang indah. Jika Anda penggemar Karl Lagerfeld dan Choupette, sebaiknya bergegas membelinya karena boneka Choupette diproduksi terbatas, hanya 2.000 buah.

 

Baca juga : 

Choupette, Kucing Jetset Perancis http://meowmagz.com/2015/05/choupette-kucing-jetset-perancis/

Kucing Stubbs, 18 tahun Jadi Wali Kota Alaska http://meowmagz.com/2015/12/stubbs-kucing-yang-18-tahun-menjadi-walikota-alaska/

Kenalan dengan Yana, Kucing Cantik yang Memiliki Dua Wajah http://meowmagz.com/2017/01/yuk-kenalan-dengan-yana-kucing-cantik-yang-memiliki-dua-wajah/

 

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Cici Mochi

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *