Kisah Inspiratif
1

Disebut “Brengsek” Dalam Poster yang Disebar Pemiliknya, Kucing Ini Akhirnya Pulang

Disebut “Brengsek” Dalam Poster yang Disebar Pemiliknya, Kucing Ini Akhirnya Pulang

Mary Irwin, seorang make up artis, memiliki seekor kucing bernama Babou. Suatu hari Babou menghilang dan membuat seluruh keluarganya panik.

Sama seperti pemilik hewan peliharaan lainnya saat kehilangan kucing, Irwin pun membuat poster untuk mencari kucingnya. Namun, apa yang ditulisnya dalam poster berbeda dan membuat berita kehilangan kucingnya menjadi viral, lebih dari yang dia bayangkan.

Dalam posternya, Irwin menuliskan lengkap tanda-tanda fisik Babou. Yang tak biasa dia menuliskan juga kepribadian si kucing dan secara jujur menuliskan, “Dia agak brengsek”.

Babou the cat (Mary Irwin)

Poster pemberitahuan kehilangan kucing Babou ini disebar disekitar lokasi tempat tinggalnya di Charlotte, Ballantyne, Carolina Utara.

Tak hanya menarik perhatian tetangga, isi poster tersebut kemudian viral di internet dan media.

Orang jadi bertanya-tanya, sebrengsek apakah Babou?

“Dia tahu bagaimana harusnya bersikap, tapi suka iseng. Dia memiliki papan cakar sendiri, tapi jika marah pada kami, dia akan menunggu sampai kami menengoknya lalu dengan sengaja satu tangannya pelan-pelan mencakar sepanjang sisi sofa. Persis anak remaja.”

Pemiliknya juga menyatakan, Babou butuh dipeluk sekitar 2,5 detik sebelum bertindak penuh percaya diri. Namun, Babou adalah kesayangan bagi dokter hewan dan semua orang baru yang dia temui.

Terlepas dari sikap mengesalkan Babou, Irwin memuja kucingnya, kebiasaannya dan segalanya. Irwin juga benar-benar khawatir bagaimana keadaan Babou selama berhari-hari tidak pulang.

Babou the cat (mary Irwin)

Syukurlah, akhirnya Babou pulang …. dengan kemauannya sendiri. (Pastinya dia sudah melihat posternya bertebaran dan tak terima dikatakan brengsek! Hehehe)

“Saya baru saja selesai on air dengan sebuah acara radio Kanada yang berbicara tentang Babou, kemudian berbincang seorang teman di telpon – ketika tiba-tiba terdengar jeritan dari ruangan lain dan suara suaminya berteriak, ” KAMU DARI MANA SAJA ???”

Dalam sebuah email yang dikirim pada temannya, Irwin menulis, “Dan lihatlah, dia ada di sana, berjalan melewati pintu depan setelah 5 hari menghilang, badannya basah kuyup dan berat badannya turun, tapi Babou baik-bak saja.”

Irwin sangat lega dan gembira kemudian menyuruh Babou menggaruk sofanya.

Pengalaman buruk menghilang dan jadi gunjingan orang sedunia, apakah akan mengurangi sikap nakal Babou ? Hmm … sepertinya sih tidak!

 

Source : http://thebestcatpage.com/2017/06/17/cat-returns-home-human-posts-missing-signs-calling-jerk/

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Cici Mochi

Ada 1 komentar

  • Fyma says:

    Hahaha…klo kucingku hilang, bagusnya tulis apa ya? ; 3

  • Tinggalkan komentar

    Bagaimana menurut kamu?
    Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *