Kisah Inspiratif
0

Josh dan Scout : Kisah Tentara dan Kucing yang Saling Menyelamatkan

Josh dan Scout : Kisah Tentara dan Kucing yang Saling Menyelamatkan

Josh, seorang tentara muda pemberani dari medan perang Irak, menderita luka traumatis akibat serangan mortir. Berada di tengah peperangan membuat Josh merasa putus asa, kebingungan, dan tak lagi memperdulikan sekelilingnya, hingga suatu hari dia bertemu dengan seekor kucing hitam putih yang memintanya untuk memeliharanya.

Scout muncul tepat saat Josh berencana hendak mengakhiri hidupnya. Malam itu, Josh duduk sambil merokok di tengah rintik hujan di luar baraknya, dan berpikir, itulah hujan terakhir yang akan dia nikmati.

Tiba-tiba dari kegelapan terdengar suara meongan, sesosok kucing belang hitam putih muncul. Tanpa ragu kucing itu mendekat, lalu menggosok-gosokkan badannya di kakinya. Mungkin saja kucing itu hendak berkata, “Hei .. jangan putus asa, ada aku ..”.

Seketika tangis Josh meledak. Dia urungkan niatnya, kemudian mengambil kucing itu dan memeliharanya sejak saat itu. Scout telah menyelamatkan hidup Josh, dengan caranya sendiri.

Perhatian Josh teralihkan dari peperangan yang menyakitkan. Josh menjadi fokus berupaya melindungi Scout dan mencukupi semua kebutuhannya.

Josh rutin memberi makan Scout dan menempatkan kucing penyelamatnya itu pada tempat yang aman. Scout pun membalasnya dengan cinta yang cukup untuk membuat Josh kembali optimis menjalani hidupnya.

“Bahkan sebelum dia menjadi kucing saya, bahkan sebelum dia mengenal saya dengan baik, Scout telah menyelamatkan hidupku. Dia menempatkan saya pada situasi yang berbeda. Dia memberi saya kepercayaan diri untuk mencoba kembali dari semua kesulitan yang saya rasakan. “- Josh Marin.

‘Josh & Scout’ adalah film yang luar biasa – film yang emosional, mudah diingat dan sanggup menyampaikan pesan yang terdalam. Film garapan Mutual Rescue ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kemanusiaan dan menginspirasi lebih banyak orang.

Simak film lengkapnya dibawah ini.

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Cici Mochi

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *