Lifestyle
0

“Keeping Up With The Kattarshians”, Acara Reality Show TV Iceland yang Layak untuk Ditonton!

“Keeping Up With The Kattarshians”, Acara Reality Show TV Iceland yang Layak untuk Ditonton!

Anda penggemar tayangan reality show keluarga Kadarshian? Jika iya, bersiap untuk mendapatkan saingan dari 4 anak kucing lucu bernama Guðni, Stub, Bríet, and Ronja. Keeping Up With the Kattarshians adalah acara reality show yang baru dari sebuah situs lokal di Iceland bekerja sama dengan rumah penampungan kucing.

Acara yang dibintangi anak-anak kucing lucu ini dengan cepat menarik perhatian dan membuat orang kagum dengan ide jeniusnya. Siapa yang bisa melewatkan aksi dan drama tanpa akhir yang dibuat  oleh anak-anak kucing?

Selama program acara ini Guðni, Stub, Bríet, dan Ronja tinggal di bersama di dalam rumah boneka. Properti tersebut didesain demikian indah dan cocok menjadi tempat tinggal para bintang reality show. 

Kamera ditempatkan dibeberapa sudut dan menyiarkan apa saja aktivitas mereka secara online, 24 jam sehari! Anda dapat melihat apa saja yang kucing-kucing ini lakukan sepanjang waktu.

Para bintang Keeping Up With the Kattarshians ini merupakan anak-anak kucing yang ditemukan di Reykjavik. Masing-masing memiliki karakter yang unik lho.

 

Guðni adalah kucing yang paling ramah, terus menggoda saudara-saudaranya. Stub menjadi pemimpin kelompok yang berani dan teguh. Briet yang selalu optimis, pendiam, dan sangat menentukan. Yang terakhir adalah Ronja, seorang pejuang dan paling manis dari kelompok tersebut.

Acara ini diproduksi oleh situs berita lokal Nútíminn dan sebuah sempat penampungan kucing, Kattavinafélagið. 

Tujuan dari pertunjukan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran akan kucing liar dan membantu mereka menemukan rumah.

Reality show season pertama akan berakhir saat para bintang berhasil diadopsi dan menemukan rumahnya, kemudian akan disambung dengan season selanjutnya yang dibintangi oleh kucing baru.

 

 

Source : Boredpanda http://www.boredpanda.com/kittens-dollhouse-keeping-up-with-the-kattarshians/

 

 

 

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Cici Mochi

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *