Kisah Inspiratif
0

Kisah Sophie dan Scottie : Jatuh Cinta pada Kucing Tetangga

Kisah Sophie dan Scottie : Jatuh Cinta pada Kucing Tetangga

Cinta pada pandangan pertama, tampaknya itu yang dialami Scottie. Kucing ginger tampan berbulu panjang. Sejak pertama dia melihat Sophie, kucing tetangganya, mulai saat itulah dia menjadi pengagum terbesarnya dan tak menyerah untuk mendapatkan perhatiannya.

Sophie, seekor kucing manis yang diadopsi pada tahun 2014 dan kini tinggal di Boston. Beberapa bulan setelah dia berada di rumah, dia diajak meowmynya jalan-jalan. Sophie antusias dan senang dengan lingkungan barunya.

“Saya ingat ketika saya pertama kali mulai mengajaknya keluar, Scottie datang dan melihat dari seberang halaman atau jalan masuk  tapi tidak terlalu dekat,” kata meowmy Sophie, dikutip dari Love Meow.

Selama beberapa minggu pertama Scottie duduk dan menatap dari kejauhan, meski jauh dia selalu memposisikan dirinya mengikuti apa yang Sophie lakukan.

“Sophie terlalu sibuk untuknya … tapi segera dia menjadi lebih berani dan duduk lebih dekat seperti dia menunggu undangan untuk bergabung. Sophie sepertinya tidak keberatan Scottie mendekat asalkan dia tidak banyak meminta perhatian. ”

Setelah beberapa minggu, Scottie mengumpulkan cukup keberanian untuk mengenalkan dirinya pada ‘gadis’ impiannya itu.

Ketekunan Scottie mulai terbayar dan tak lama kemudian Sophie datang sesuai harapannya dan mengajaknya berpetualang bersama serta membiarkannya duduk bersamanya.

Kapan saja Sophie berjalan-jalan, segera saja Scottie datang berlari mendekati.

“Hal pertama yang saya lakukan saat bangun pagi-pagi adalah membuka pintu teras sehingga Sophie bisa melihat ke luar. Seringkali didapati Scottie sedang duduk di jalan masuk rumah dan mereka saling melihat-lihat satu sama lain.”

“Jika Scottie melihat kami duduk di teras dari halaman rumahnya, dia berjalan dengan sopan diatas trotoar, dan menunggu Sophie turun.”

Tingkah Scottie dan Sophie sungguh lucu. Layaknya orang yang saling jatuh cinta saja.

“Mereka sangat lucu saat bersama-sama. Apapun yang Sophie lakukan, Scottie juga akan melakukannya,” terang meowmy Sophie.

Jika Sophie mengawasi burung, begitu pula yang dilakukan Scottie. Akhirnya mereka mulai bersama mengamati pagar tanaman setiap malam, lalu menyusuri halaman bersama-sama.

“Jika Anda melihat Sophie keluar, kemungkinan Scottie ada beberapa langkah di belakangnya.”

Sungguh cerita cinta yang romantis. Meoow!

 

Sumber : Lovemeow http://www.lovemeow.com/neighbors-cat-comes-to-see-his-dream-girl-almost-every-day-for-two-yea-2410502906.html

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Cici Mochi

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *