Berita
0

Aneh, Kucing Betina Ini Hobi Culik Anak Kucing Lain untuk Dijadikan Anak Angkat!

Aneh, Kucing Betina Ini Hobi Culik Anak Kucing Lain untuk Dijadikan Anak Angkat!

Mungkin terlihat aneh, tapi peristiwa ini benar-benar terjadi. Seekor kucing betina menculik 4 anak kucing dari induk lainnya untuk dijadikan anak angkatnya. Kok bisa ya?

Sebuah program acara khusus kucing dari SBS TV  yang bermarkas di Seoul, Korea Selatan menayangkan cerita ‘mama meong’ penculik bayi ini.

Seperti diberitakan SBS TV, kucing betina belang hitam putih itu menculik 4 ekor anak kucing dari induk dan tempat yang berbeda-beda. Dia lalu membawanya pulang ke rumahnya.

Setelah sampai di rumah, anak-anak kucing itu dirawat dan bahkan disusui seperti layaknya anak sendiri.

Lucunya anak-anak kucing itu menurut!

Namun mengetahui bahwa kucing-kucing kecil itu anak dari kucing yang lain, Paman pemilik rumah mengambilnya dan memulangkannya pada induk aslinya saat kucingnya sedang pergi.

Saat pulang, si meong sadar ‘anak-anaknya’ hilang. Dia pun terlihat panik mencari-cari.

Sebaliknya di tempat para induk asli, entah kenapa mereka kompak menolak anak-anaknya sendiri yang sebelumnya diculik. Mereka seolah tak menginginkan anaknya lagi, bahkan marah saat didekati anaknya.

Oh, anak yang malang …

Beruntung Paman yang baik hati itu berinisiatif mengumpulkan dan membawa pulang kembali anak-anak korban penculikan tersebut.

Mama angkat menerima kembali anak-anaknya dengan senang hati. Dia menyayangi dan menjaga anak-anak sepenuh hati. Memastikan mereka semua baik-baik saja.

Anak-anak meong itu resmi memiliki induk yang baru.

Mama angkat pun kini mendapatkan hak asuh sepenuhnya atas mereka.

Apakah cat lovers masih bertanya-tanya kenapa kucing betina itu menculik anak-anak kucing dari induk lain?

Berdasarkan pengalaman, beberapa kucing betina suka mengambil anak-anak kucing lain karena terdorong oleh naluri keibuannya. Biasanya dia seekor induk yang baru saja kehilangan anak-anaknya. Maka sebagai pengganti anak-anaknya, dia akan mengambil anak kucing lain.

Bisa juga dia seekor kucing dewasa, yang menyukai kucing-kucing kecil dan senang mengasuhnya. Dia sukarela menjadi orang tua angkat. Tak hanya berlaku bagi kucing betina, kucing jantan pun ada yang melakukan hal seperti ini. Lucu ya?

Lalu kenapa induk meong yang asli menolak anak kandungnya? Bisa jadi karena dia sudah tidak mengenali anak-anaknya sendiri, bau si kucing kecil sudah berbeda setelah dijilati dan menyusu mama angkat, makanya ditolak. Mungkin juga instingnya mengatakan anaknya akan lebih baik jika bersama induk baru. Siapa yang tahu ya?

Yang penting semua meong sehat dan bahagia selalu. Meooow!

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Admin

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *