DIY
0

Kegendutan dan Mengambil Jatah Makanan Anak-Anaknya, Bapak Meong Ini Dibuatkan Tempat Makan Unik

Kegendutan dan Mengambil Jatah Makanan Anak-Anaknya, Bapak Meong Ini Dibuatkan Tempat Makan Unik

Kenalkan, namanya Meatball. Bapak meong ganteng ini baru saja dikaruniai anak-anak yang lucu. Sejak punya anak, berat badan Meatball terus bertambah hingga kegemukan. Penyebabnya? Meatball selalu mengambil jatah makanan untuk anak-anaknya!

Meatball menganggap makanan untuk anak-anaknya adalah tambahan makanan untuknya. Jelas saja anak-anaknya mengalah saat bapaknya yang kurang sopan itu menghabiskan isi mangkoknya.

Parahnya lagi kelakuan Papa Meatball ditiru oleh anak lelakinya, si Pepper. Berdua mereka rakus dalam hal makanan, akibatnya badan mereka kegendutan. Sungguh tak patut untuk ditiru.

Meatball, dan pasangannya Mochi, memiliki anak-anak yang lucu dan menggemaskan. Mereka tinggal di Hong Kong bersama orang tua manusianya, Daphnie dan suaminya, Koon Wah.

Ketika pemiliknya melihat Meatball semakin banyak makan, mengambil makanan anak-anaknya dan menjadi kegendutan, mereka memutuskan untuk melakukan sesuatu.

“Koon Wah membuat partisi untuk memisahkan mereka saat makan,” kata Daphnie. DIkutip dari The Dodo.

“Kami juga memiliki beberapa kain dari sake yang kami beli di Jepang dan saya menjahitnya di depan setiap partisi,” katanya.

Tempat makan unik hasil kreasi pawrents Meatball terbukti efektif untuk mengatasi kebiasaan buruk Meatball. Meskipun masih kegendutan, Meatball dan Pepper kini lebih terjaga makannya. Setidaknya mereka sudah berusaha bukan?

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Admin

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *