Berita
0

Pria Ini Menjelajahi Gurun Sahara Sendiri, Tak Disangka Seekor Kucing Membuatnya Jatuh Cinta

Pria Ini Menjelajahi Gurun Sahara Sendiri, Tak Disangka Seekor Kucing Membuatnya Jatuh Cinta

Hobby Ho, seorang pemuda dari Hong Kong, memutuskan menempuh perjalanan dengan sepeda selama beberapa minggu melalui Afrika Utara. Misi mulianya membantu penduduk lokal dengan membawakan mereka buku-buku sumbangan donatur. Tak disangka, di gurun Sahara dia menemukan cinta dan jatuh hati pada pandangan pertama … pada seekor anak kucing.

Saat itu Hobby baru saja melewati kota Dakhla di Maroko. Kejutan tak menyenangkan datang, kamar hotelnya dibobol maling. Hal itu memaksanya memperpanjang masa tinggalnya disana.

Tak mau larut dalam kesusahan, Hobby berjalan-jalan keliling kota. Tiba-tiba dia menemukan sesosok yang menarik perhatiannya.

Keduanya pun bertatapan, mata bertemu mata, cukup lama. Pelan-pelan pemilik mata itu menghampirinya dan mendekat ke kakinya.

Ya, sepasang mata yang telah menyihir Hobby adalah milik seekor anak kucing liar. Usianya baru beberapa minggu dan dia berkeliaran di jalanan sendirian.

Sayangnya Hobby harus segera kembali ke hotel. Dia tak bisa berlama-lama bersama anak kucing itu.

Namun, takdir tampaknya memang milik mereka berdua. Keesokan harinya, Hobby kembali bertemu anak kucing itu saat dia berada di sebuah restoran.

“Aku melihatnya dari seberang jalan. Aku menaruh sisa makanan di tanganku dan membawanya ke dia, dia langsung melahapnya. Setelah makan, saya menjemputnya lagi, membelai dia, mendapati dadanya hanya tulang rusuk, tidak ada daging di tulang belulangnya. Cahaya di matanya hilang, dan ada kutu di wajahnya “.

Kali ini Hobby tak bisa membiarkan kucing itu begitu saja. Dia mengeluarkan sepasang pinset dan mulai dengan sabar mengeluarkan parasit yang menutupi anak kucing itu satu per satu.

Hobby kemudian mengetahui bahwa ibu kucing itu telah terbunuh, si anak kucing malang ternyata hidup sebatang kara, tak ada yang bisa melindunginya.

Tanpa ragu-ragu, Hobby membungkusnya di jaketnya sebelum diam-diam membawanya ke kamar hotelnya untuk memberinya tempat berteduh yang aman.

Dan sebagai bentuk penghormatannya pada kekuatan si kucing kecil untuk bertahan hidup yang luar biasa, Hobby kemudian menamai anak kucing itu “Life”.

Bertekad untuk membawanya pulang, Hobby memutuskan untuk memperpanjang masa tinggalnya lagi sehingga Life akan cukup umur untuk mendapatkan vaksinasi. Tanpa vaksinasi, Life tidak akan diizinkan masuk pesawat.

Hobby Ho, pemuda hebat nun jauh dari Asia ini bersedia berkorban untuk mukjizat kecil yang dia temukan di gurun Sahara, Afrika. Ameowzing!

 

Source : https://www.facebook.com/hobbyadventureclub/

 

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Oslo Van Hotten

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *