Kisah Inspiratif
0

Kisah Mr. Handsome : Kucing ‘Stray’ Berbobot 14 Kg yang Jadi Idola di Internet

Kisah Mr. Handsome : Kucing ‘Stray’ Berbobot 14 Kg yang Jadi Idola di Internet

Bagi Mr. Handsome, dunia memang penuh dengan drama. Bagaimana tidak, dulu dia kucing rumahan, dimanja hingga gendut dan memiliki berat badan sampai 14 kg. Entah kenapa, tiba-tiba dia dibuang ke jalanan dan menjadi kucing stray. Untunglah, internet menyelamatkannya hidupnya!

Awalnya, seorang laki-laki menemukan kucing tabby hitam. Menurutnya sudah 3 hari kucing itu berkeliaran kebingungan di sekitar rumahnya. Maka kemudian si kucing super gendut itu dibawanya ke shelter.

Kisah Mr. Handsome menjadi viral setelah Chatam Country Animal Shelter di Pittsboro, Nort Carolina, memposting fotonya. Mereka mencari tahu barangkali ada yang mengenal kucing tersebut.

Tak ada yang mengenal atau mengaku menjadi pemiliknya, namun wajah tampan dan berat badannya yang luar biasa menarik perhatian banyak orang. Fotonya viral dan netizen jatuh hati dengan si kucing gendut itu, hingga julukan Mr. Handsome pun tersemat padanya.

Shelter membuka pendaftaran dan seleksi bagi yang ingin mengadopsi Mr. Handsome. Salah satu kriteria khusus bagi adopter adalah yang bisa mengatur pola makan Mr. Handsome. Ya, Mr. Handsome memang harus berdiet supaya tetap sehat.

Akhirnya Mr. Handsome menemukan meowmy yang cocok untuknya pada awal bulan Agustus. Angela Frazee terpilih sebagai adopter Mr. Handsome diantara banyaknya orang yang berminat mengadopsinya.

Foto : WNCN.com

Angela Frazee mengatakan akan berusaha menurunkan berat badan Mr. Handsome demi kesehatannya.

“Dia adalah kucing yang manis. Dia perlu menurunkan berat badan dan aktif, dan kemudian dia akan bahagia.” kata Angela, dikutip dari wawancaranya dengan media lokal WNCN.

Membantu kucing seperti Mr. Handsome untuk menurunkan berat badan bukanlah hal baru bagi Frazee. Spock kucingnya, dulunya diadopsi dengan berat badan 9,5 kg dan kini beratnya sudah ideal, sekitar 5 kg.

“Dia terlihat sangat sedih,” kata Fazee tentang Mr. Handsome dalam wawancara itu.

“Saya ingin membantunya sehat. Dia layak menjadi sehat.”

Frazee juga berencana untuk memberinya nama yang baru. Dia mengatakan ingin membuatkan halaman Facebook khusus untuk Mr. Handsome sehingga fans-nya bisa terus mengetahui update tentangnya.

 

Sumber : Mashable

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Admin

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *