Berita
0

Majikan Meninggal Dunia, Dua Kucing Ini Dapat Warisan Milyaran Rupiah

Majikan Meninggal Dunia, Dua Kucing Ini Dapat Warisan Milyaran Rupiah

Seorang janda kaya memberikan warisan sebesar 300 ribu dollar atau sekitar 4 milyar rupiah untuk dua kucing kesayangannya. Bersama itu, dia meninggalkan pesan supaya kucingnya tidak pernah dikurung dan dirawat dengan penuh cinta.

Tiger dan Troy, nama kedua kucing itu. Mereka menjadi kucing-kucing kaya karena warisan yang diberikan oleh majikannya, seperti dikutip dari NYPost (21/08/2017).

Terutama Tiger, mantan kucing jalanan itu kini menjalani kehidupan yang bahagia di Ocala, Fla. Makanannya selalu enak dan bergizi, dia juga tidur diatas tempat tidur bulu palsu dengan lapisan sutra.

“Dia layak mendapatkannya,” kata Dahlia Grizzle, mantan asisten rumah tangga almarhum Ellen Frey-Wouters, dan sekarang pengasuh Tiger.

“Dia kucing yang luar biasa.” katanya.

Frey-Wouters, janda kaya raya itu merupakan penduduk asli Belanda yang bekerja untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa. Dia meninggal pada tahun 2015 pada usia 88 tahun. Suaminya, seorang profesor di Brooklyn College, meninggal pada tahun 1989. Pasangan tersebut memiliki seorang anak tunggal namun meninggal saat masih bayi.

“Kucing itu seperti bayinya,” kata Grizzle.

Pengacara Irwin Fingerit sedikit terkejut saat Frey-Wouters memintanya menyerahkan sejumlah uangnya untuk ‘anak-anaknya’ itu.

Fingerit sempat menyampaikan apa yang dilakukan oleh Frey-Wouters akan menjadi bahan tertawaan orang. Namun wanita itu bersikeras.
“Dia ingin memastikan mereka diurus.”

Berbeda dengan Tiger, kucing satunya lagi, Troy kini tinggal bersama Rita Pohila, asisten rumah tangga Frey-Wouters yang lain.

Pohila, juga menerima warisan sendiri $ 50.000 dari mantan majikannya. Namun sayang dia menolak untuk membicarakan Troy pada media, dia meminta hak privasi untuk Troy, si kucing yang pemalu itu.

Berdasarkan surat warisan, saat nanti kedua kucing meninggal, sisa dana perwalian mereka akan diberikan pada satu-satunya anggota keluarga Frey-Wouter, seorang saudarinya di Belanda.

Sisa dari kekayaan sebesar $ 3 juta terbagi antara dua asisten rumah tangga lainnya, badan amal dan pengacaranya.

 

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Admin

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *