Berita
1

Viral Kucing Betina Selingkuh, Ekpresi ‘Suaminya’ Bikin Orang Trenyuh

Viral Kucing Betina Selingkuh, Ekpresi ‘Suaminya’ Bikin Orang Trenyuh

Bagaimana rasanya ditinggal kekasih saat lagi sayang-sayangnya? Ugh, mungkin tak hanya dada yang terasa sesak, dunia pun jadi berwarna hitam kelam. Inilah yang dialami seekor kucing jantan saat menemukan istrinya selingkuh di depan mata. Ekspresi kesedihan tergambar jelas di wajahnya, membuat orang-orang trenyuh melihatnya.

Rangkaian foto ‘kisah cinta’ pasangan kucing jantan kuning dan betina hitam tabby ini begitu viral di internet. Melihat dari lokasinya, kucing-kucing ini berasal dari Tiongkok.

Mulanya dua kucing itu adalah pasangan yang serasi dan saling menyayangi. Kemanapun pergi mereka selalu bersama.

Berjalan-jalan di taman berdua dan berpelukan dengan mesranya. Dunia serasa milik mereka berdua, yang lain ngontrak di bulan … hahaha!

Bahkan pasangan yang sedang dimabuk cinta itu tak malu-malu berciuman di depan umum, membuat iri siapapun yang melihatnya.

Namun, seolah awan kegelapan tiba-tiba datang menyelimuti, seekor pejantan lain datang merayu sang istri. Sebagai pihak ketiga, kucing belang hitam putih itu terlihat sangat berani dan percaya diri. Kucing betina tak berdaya, jatuh dalam pelukannya …

Suaminya tentu sangat terkejut! Dia kebingungan, tapi tak bisa berbuat banyak, hanya melihat dari dekat apa yang kemudian terjadi.

Kemungkinan si kucing belang adalah kucing ‘garong’ penguasa di wilayah mereka, jadi kucing kuning tak berani berkelahi memperebutkan kucing betina pasangannya. Oh, kasihan …

Akhirnya, hanya sesal dan kesedihan yang tertinggal. Lihatlah raut muka kucing kuning ini … tak dapat digambarkan dengan kata-kata. Biarkanlah foto yang berbicara …

Pelajaran moral, jika kucing saja bersedih saat diselingkuhi pasangan, apalagi manusia?

Maka, setialah pada pasangan masing-masing ya … Meooow!

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Admin

Ada 1 komentar

  • rian says:

    Kasian,, tapi lucu 😂 lucu,, tapi ya kasian 😘

  • Tinggalkan komentar

    Bagaimana menurut kamu?
    Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *