Berita
0

Museum Pos Inggris Membuka Lowongan Kerja Bagi Para Kucing Sebagai Maskot Baru, Berminat?

Museum Pos Inggris Membuka Lowongan Kerja Bagi Para Kucing Sebagai Maskot Baru, Berminat?

Museum Pos Inggris dikenal memiliki tradisi unik mengangkat ‘pegawai’ istimewa, yakni seekor kucing. Selain bekerja secara resmi, kucing yang beruntung tersebut juga diberikan gaji bulanan dan fasilitas khusus.

Belum lama ini, pihak museum membuka lowongan bagi 12 kucing sebagai relawan untuk mengisi kekosongan pegawai sebagai kucing maskot.

Museum tercatat pernah memperkerjakan Tibs the Great, kucing yang legendaris, dia bekerja di kantor pusat Kantor Pos di London selama 14 tahun. Tibs digantikan oleh Blackie yang bertugas sampai tahun 1984.

Dua belas sukarelawan kucing akan dipilih menjadi Kucing Museum Pos dan masing-masing bertugas selama sebulan. Rekrutmen ini terbuka hingga September 2018.

Bekerja dengan peran seremonial, maka kucing yang terpilih dapat bekerja dari rumahnya masing-masing namun harus tetap purr-fessional. Foto maskot juga ditampilkan di situs utama Museum Pos selama satu bulan.

Pelamar yang berminat dapat mengirimkan fotonya melalui akun Facebook, Instagram dan Twitter museum.

Rupanya sudah banyak kucing yang tertarik mengisi lowongan pekerjaan tersebut lho. Mereka mengirimkan foto-foto lucu, lengkap dengan memakai topi maskot museum. Berikut ini contohnya. Yuk, kita intip!

 

Source : https://www.postalmuseum.org/connect/about/work-with-us/vacatcy-postal-museum-puss/

 

 

 

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Admin

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *