Berita
1

Viral, Foto Kucing Berenang dengan Muka Kesal Akibat Badai Harvey

Viral, Foto Kucing Berenang dengan Muka Kesal Akibat Badai Harvey

Badai disertai hujan deras yang melanda kota Houston, Texas dan terkenal dengan sebutan Hurricane Harvey membuat kota tersebut porak poranda. Tak hanya mengakibatkan bangunan rusak dan ribuan orang mengungsi, para hewan juga menjadi korban dari bencana alam tersebut.

Termasuk seekor kucing liar berwarna kuning. Untunglah dia pandai berenang. Dan lebih istimewa lagi, ekspresi fotonya saat berenang menyelamatkan diri sepertinya dapat menggambarkan apa yang dirasakan para korban bencana.

Scott Olson, seorang fotografer Getty Images berhasil mengabadikan momen spesial tersebut. Si kucing terlihat sedang berenang melalui air banjir yang kotor di Houston, Texas. Mukanya tampak kesal dan marah.

Foto tersebut di posting di Facebook tanggal 30 Agustus 2017 dan menjadi viral. Warganet banyak yang berkomentar dan membagikannya.

Laura Mullane, yang memposting foto tersebut menulis,

“Semua foto yang pernah saya lihat tentang anjing dan kuda keluar dari banjir, mereka terlihat ketakutan. Kucing ini hanya terlihat kesal – sepertinya dia akan menulis surat dengan tegas kepada dewan kotanya saat dia tiba di rumah.”

Ya, disaat hewan-hewan yang lain ketakutan dengan banjir, dan menunggu datangnya tim penyelamat, si kucing berusaha menyelamatkan dirinya sendiri, tapi dengan muka kesal.

Tak hanya itu, beredar pula meme-meme lucu tentang si kucing.

Lalu, apakah kucing pemberani itu akhirnya selamat?Β Foto lain dari Scott Olson menunjukkan kucing itu bertengger di atas sebuah mobil. Syukurlah, si kucing akhirnya berada di tempat yang aman. (MeowMagz)

Foto : Scott Olson/Getty Images

 

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Admin

Ada 1 komentar

  • rian says:

    “bertengger” πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Tinggalkan komentar

    Bagaimana menurut kamu?
    Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *