Berita
0

“The First Cat of New Zealand” Kini Punya Akun di Twitter. Congrats, Paddles!

“The First Cat of New Zealand” Kini Punya Akun di Twitter. Congrats, Paddles!

Ketika Perdana Menteri New Zealand yang baru terpilih, Jacinda Ardern, sibuk menyelesaikan berbagai kesepakatan politik, kucingnya yang bernama Paddles justru  mencuri perhatian dengan muncul di Twitter menggunakan akun @FirstCatofNZ.

Beberapa hari setelah Jacinda Ardern ditunjuk sebagai Perdana Menteri, kucingnya yang berwarna kuning putih itu memperkenalkan diri ke publik sebagai The First Cat of New Zealand.

Sejauh ini, beredar spekulasi yang mengatakan bahwa pasangan Ardern, pembawa acara TV Clarke Gayford sebagai ‘admin’ yang berada dibelakang akun kucing fenomenal itu. Namun, belum ada konfirmasi resmi darinya.

Malah, Paddles menjawab dugaan orang-orang dengan gaya humornya yang lucu.

“Tidak mengerti apa yang mereka maksud dengan siapa dibalik akun saya? Saya punya jari-jari!” Tak lupa, Paddles menunjukkan foto kedua paws-nya yang imut.

Dalam bio profilnya, Paddles menuliskan dirinya sebagai “”Independent cat – not affurliated with the Labour Pawty.”

Kicauan Paddles yang lucu membuatnya cepat memiliki banyak followers. Paddles tampaknya tertarik dengan banyak tema, mulai dari makanan favorit, ikan kesukaan hingga isu kesenjangan sosial.

Paddles, kucing yang berjenis kelamin betina itu sering membalas cuitan dari akun-akun kucing New Zealand yang lain, tak jarang ikut menanggapi berbagai kebijakan luar negeri.

Paddles menanggapi referendum kemerdekaan Catalonia.

Paddles tampil didepan media,

Paddles senang dengan peran barunya. Sementara ibunya menerima telpon dari orang-orang penting seperti Donald Trump dan Justin Trudeau, Paddles disambut secara online oleh anjing milik Duta Besar AS  untuk New Zealand, ‘Diplo Dog’ Gracie Brown.

Congratulation, Paddles! Meooow.

 

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Admin

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *