Fakta Kucing
0

I Love You Blink, Kedipan Cinta untuk si Meong

I Love You Blink, Kedipan Cinta untuk si Meong

Tahukah, cat lovers? Terkadang kucing melakukan kedipan lambat pada orang atau kucing lainnya. Jika kucing mengedipkan mata, itu artinya mereka merasa senang dan sedang menunjukkan rasa cintanya.

Sama dengan manusia yang melakukan berbagai tindakan untuk menunjukkan rasa cinta, begitupun kucing. Mereka memiliki cara-cara sendiri dalam mengungkapkan cintanya, seperti dengan suara atau lewat tatapan mata.

Meskipun sebagian besar kucing irit mengeong dengan sesama kucing lainnya, faktanya kucing tidak malu berkomunikasi dengan pemiliknya. Mereka akan bersuara jika menginginkan sesuatu.

Jika cat lovers sudah cukup lama memelihara kucing, pasti bisa membedakan bermacam vokal suara kucing dan mengerti apa maksudnya.

Bagaimana dengan kedipan? Sepertinya kucingku tak pernah berkedip padaku?

Dalam kondisi biasa, kucing memang jarang berkedip. Namun jangan khawatir, cat lover dapat mengajari kucing kesayangan cara mengungkapkan cinta dengan berkedip.

Kedipkan mata kita tepat di depan wajah si kucing, dan pastikan dia melihatnya.

Jika latihan ini sering dilakukan, maka kucing lama-lama akan membalas berkedip, atau menggosokkan kepalanya. Itu artinya cinta kita berbalas. Horeee …

Bagi kucing, mata yang berkedip perlahan menunjukkan Anda mempercayai, mencintai dan tak berbahaya bagi si kucing. Tak heran, ketika bertemu dengan kucing liar, Anda disarankan untuk berkedip pelan padanya terlebih dahulu sebelum mengelus atau memegangnya.

Alih-alih mendapatkan ciuman kasar di muka atau belaian gemas di seluruh badan, kucing sebetulnya lebih menyukai kedipan lembut saat kontak mata dengan manusia lho.

Itulah kenapa Jackson Galaxy menyebut latihan ini, “I Love You Blink”.

Wink-wink, Meooow ..

 

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Admin

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *