Berita
0

Anjing Ini Selamatkan Sekelompok Kucing dari Ular Python Sepanjang 5 Meter

Anjing Ini Selamatkan Sekelompok Kucing dari Ular Python Sepanjang 5 Meter

Anjing bernama Tang menjadi judul berita di media-media lokal Thailand karena tindakannya melawan ular python yang memiliki panjang 5 meter. Berkat keberaniannya itu sekelompok kucing yang ada di rumahnya berhasil selamat dari pemangsa yang mengincarnya.

Tang, anjing betina berusia 3 tahun. Tinggal di pedesaan di Provinsi Ang Thong, Thailand. Di rumahnya Tang tinggal bersama dengan anjing lain dan banyak kucing. Tampaknya pemiliknya, Panisara (38) merupakan seorang pet lover.

Pada Rabu, 10 Januari 2018, tiba-tiba Tang terus menggonggong keras dan terlihat panik berkeliling di belakang rumahnya. Mendengar gonggongan Tang, pemiliknya bermaksud melihat apa yang terjadi.

Panisara kemudian menemukan Tang sedang menggonggong pada seekor ular python besar yang bersembunyi di balik pohon. Terlihat wajah Tang terluka bekas berkelahi dengan si ular.

Tak menunggu lama, Panisara  memanggil relawan penyelamat untuk menangkap ular tersebut. Dia juga memutuskan untuk memasukkan semua kucingnya ke dalam rumah supaya aman.

Menurut Panisara, bukan sekali ini saja ular python datang berkunjung ke rumahnya. Melainkan sudah lima kali!

Sebelumnya dia pernah menemukan kucingnya sedang dibelit oleh ular dan berhasil diselamatkannya. Namun, seekor kucing yang lain telah hilang dan dia menduga kucingnya dimangsa oleh ular.

Ular itu sepertinya datang lagi untuk kembali menangkap kucing-kucingnya. Untunglah, Tang yang berani berhasil menggagalkan usahanya.

Hmm… seram yah, cat lover! Berhati-hatilah jika di sekitar rumah Anda ada ular yang berkeliaran. Pastikan anak-anak dan hewan kesayangan aman.

 

Sumber : http://news.sanook.com/4925138/

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Admin

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *