Berita
0

Tertidur Pulas di Dalam Claw Machine, Kucing Ini Bikin Ketawa. Ambil ‘Boneka’nya!

Tertidur Pulas di Dalam Claw Machine, Kucing Ini Bikin Ketawa. Ambil ‘Boneka’nya!

Bermain claw machine memang menyenangkan, cukup dengan memasukkan koin kita bisa mengambil boneka manapun yang diinginkan, asalkan tidak jatuh. Tapi, ‘boneka’ yang satu ini sulit didapat, karena dia tidur nyenyak!

Video yang diunggah oleh Mark David Rodriguez di media sosial Facebook, Sabtu (20/1/2018) menjadi viral. Video tersebut menunjukkan seseorang yang sedang bermain claw machine atau mesin cakar dan mencoba mengambil boneka yang tidak biasa, yakni seekor kucing.

Kucing itu sepertinya tidur nyenyak di atas tumpukan boneka di dalam kotak kaca. Jika tidak diamati dengan jeli, kucing itu akan dianggap boneka. Maka pria itu tertawa saat menemukan ada seekor kucing di dalam mesin.

Pria itu mulai bermain dan mencoba menggoda si kucing. Dia memasukkan koin dan mengarahkan mesin ke arah kucing itu. Dia mencoba mengangkatnya. Tetapi tidak bisa. Tentu saja, karena kucing itu berat.

Berulang kali pria itu mencoba mengambil ‘boneka’ kucing itu.

Bagaimana reaksi kucing itu? Dia tidak marah, dan sepertinya dia tidak peduli. Mungkin ngantuk sekali, dan memilik kembali tidur nyenyak.

Hahaha .. ada ada saja ya. Tapi kamu pintar sekali meong, tahu tempat ternyaman dan terempuk untuk tidur. Tumpukan boneka!

 

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Admin

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *